Sophia Latjuba Buka bukaan Mulai dari Music 80an Hingga Keyakinan Yang Dianutnya

- Kamis, 9 Desember 2021 | 07:30 WIB
Sophia Inggriani Latjuba, atau yang dikenal sebagai Sophia Latjuba (Instagram@sophia_latjuba88)
Sophia Inggriani Latjuba, atau yang dikenal sebagai Sophia Latjuba (Instagram@sophia_latjuba88)

JAKARTA-suaramerdeka-jakarta.com-Sophia Inggriani Latjuba, atau yang dikenal sebagai Sophia Latjuba kali ini sangat santai membahas hal hal ringan yang jarang diketahui publik.

Artis sekaligus model kelahiran 8 Agustus 1970 ini blak blakan menceritakan mulai dari perjalanan karier sebagai penyanyi, main film, model, zodiak, yoga, list musik favorite, kesan sebagai ibu hingga Keyakinan yang dianut.

Sophia yang pernah tinggal di Berlin hingga Duesseldorf, jerman selama 16 tahun mengaku awalnya ke Jakarta hanya liburan hingga akhirnya ditawari sebagai model dan berkecimpung di dunia seni.

"Awal awal sempat kesulitan beradaptasi dari kultur eropa, untung ada temen deket namanya Rara sampe sekarang masih deket lah, ya ngajarin hal hal yang nakal nya anak muda gitu, maksutnya ya sedikit rebel ke klub klub era itu ya macam Ebony, Musro, Oriental, bisa 2 x se minggu" kata Sofie dikutip dari kanal Vincent dan Desta di YouTube, Selasa (7/12).

Hadir di kanal Vincent dan Desta di YouTube, Selasa (7/12). (Screenshoot kanal Vincent dan Desta di YouTube)

Paling menarik ditanyakan Vincen dan Desta adalah soal agama atau keyakinan dari Ibu Eva Celia ini.

Sophia latjuba akhirnya buka-bukaan soal keyakinan yang dianutnya. Selama ini, banyak yang menduga mantan istri Indra Lesmana itu beragama Islam.

Baca Juga: Ratu Felisha: I'm Comeback! Tampil Apik di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Harus Dibayar Tuntas

Lantas Sofie bercerita perjalanan spiritualnya saat dirinya masih kecil. Suatu saat, dia diminta Sang Ayah yang Keturunan Bugis-Banyuwangi untuk memilih agama antara Katolik yang dianut ibunya atau Islam yang diyakini sang ayah.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sedih, Olivia Newton-John Wafat.

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:49 WIB
X