Kapan Pindah Rumah, Eyang Ti, dan Menunggu Bunda, Film Nasional Akhir Tahun 2021 di KlikFilm

- Jumat, 10 Desember 2021 | 13:27 WIB
Menunggu Bunda (Istimewa)
Menunggu Bunda (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Di penghujung tahun 2021 ini, KlikFilm menghadirkan tiga film nasional berjudul Kapan Pindah Rumah yang diperankan oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop,u Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar.

Selain film Eyang Ti yang diperankan oleh Cut Baby Tsabina. Film lainnya, Menunggu Bunda, yang diperankan oleh Donny Damara, Putri Ayudia, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora.

Film Kapan Pindah Rumah menceritakan tentang sosok ibu bernama Arum yang tinggal disebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah. Konflik Lulu dengan Arum terjadi.

Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti. Lalu, bagaimana kehidupan Arum selanjutnya? Naskah film ini, diambil dari pemenang Falcon Script Hunt yang digelar beberapa waktu lalu.

Sementara Eyang Ti mengisahka saat masa lalu dan rahasia berdampingan, batas tipisnya mampu menimbulkan kebencian.

Nares berada di antara masa lalu keluarga dan rahasia tentang dirinya. Sedangkan film Menunggu Bunda mengisahkan tentang seorang wanita memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak lain, menjadi satu. Dan sekarang terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit, lalu anak-anaknya perlahan-lahan menemukan tentang diri mereka sendiri dan kebenaran tentang ibu mereka.

Mahalini, merasa senang dapat menjadi bagian dalam film Kapan Pindah Rumah." Ini adalah film pertama aku. Senang sekali bisa menjadi bagian dalam film ini, dan bisa beradu akting dengan senior-senior seperti Cut Mini, dan om Indro Warkop," katanya di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

Senada disampaikan aktris senior, Cut Mini." Alhamdulillah, selama proses produksi semua berjalan lancar, meski sedang pandemi. Saya senang, dengan ceritanya, yang simple, ada drama dan komedinya. Ini kali pertama saya kerjasama dengan Herwin, dan sangat menyenangkan bisa terlibat di film ini," ujarnya.

Penasaran dengan film-filmnasional yang akan tayang di KlikFilm bulan Desember 2021? Saksikan hanya di KlikFilm.

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Joko Anwar Berbagi Ilmu di Sanggar Teater Populer.

Jumat, 17 Maret 2023 | 15:30 WIB

Awas, Iblis Dalam Darah!

Jumat, 10 Maret 2023 | 09:52 WIB

Ini Sinopsis Film Ku Ana Wa Anta.

Sabtu, 4 Maret 2023 | 21:47 WIB

Film Glo, Kau Cahaya; Siap Menyinari Penontonnya.

Senin, 27 Februari 2023 | 15:07 WIB

Pesan Mulia di Film Teman Tidur

Jumat, 24 Februari 2023 | 19:32 WIB
X