Mengharukan, Ini Yang Membuat Sissy Priscillia Nangis di Gala Premier Film Backstage

- Kamis, 23 Desember 2021 | 18:32 WIB
Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla (Istimewa)
Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Di akhir tahun 2021, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment menghadirkan film drama keluarga berjudul "Backstage". Film yang dibintangi artis kakak beradik Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla ini, menghadirkan sebuah konsep baru dalam dunia film Indonesia.

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengungkapkan, Backstage adalah sebuah film yang harus tayang dibioskop, meski keadaan bioskop belum pulih." Saya tetap ingin merilis film ini di bioskop meski angka penjualan film Indonesia kurang bagus. Karena memang film ini dibuat untuk tayang dibioskop. Saya yakin, dunia film Indonesia tidak akan bisa maju tanpa adanya bioskop. Dan saya tidak hanya mau menjadi penonton disaat seperti ini. Kayaknya tidak fair. Makanya saya tetap menghadirkan Backstage di bioskop," jelasnya di Jakarta, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: Musica Studios dkk Seperti Perompak Menjerit Dirampok

Executive Produser Ideosource, Andi Boediman Penonton film Ibdonesia setelah pandemi belum kembali. Setelah merilis Losmen Bu Broto, banyak orang yang baru merasakan kembali suasana bioskop. Kenapa backstage, karena ini paket komplit. Ini harus dibiasakan di bioskop. Early screening di Surabaya antriannya sangat panjang.

Sutradara Backstage, Guntur Soeharjanto mengungkapkan, ini adalag film perdana dirinya menggarap film dengan banyak lagu." Saya belum pernah membuat film yang ada lagunya. Saya rasa Sasha dan Sissy bisa merepresentasikan film ini dengan baik dan benar. Selain itu pemain-pemain hadir dengan porsi yang pas," ungkapnya.

Adi Rianto penata musik film Backstage. Awalnya saya ditantang Robert Ronny untuk mengisi lagu di film ini. Saya menciptakan beberapa lagu dan ditolak. Sampai akhirnya lagu saya diterima. Saya salut sama Sasha dan Sisay, ternyata mereka bukan hanya pandai berakting, tapi mereka juga penyanyi.

Baca Juga: Insan Musik Indonesia Memilih Menyimpan Peluru

Vanesha Prescilla yang sukses memerankan tokoh Milea dalam film trilogi Dilan mengaku, ini adalah film pertama yang selain berakting, dirinya juga harus bernyanyi." Setelah sekian lama akhirnya bisa merasakan lagi suasana gala premier seperti ini di film sendiri. Ini sekarang mual, karena gugup," kata Vanesha yang memerankan tokoh Elsa di film ini.

Sissy Priscillia yang memerankan tokoh Sandra di film ini, mengaku teringat sosok ayahnya." Aku mual banget. Ini memang bukan yang pertama. Di film ini, aku teringat sosok ayah. Karena, ayahkan seorang produser musik. Jadi, dia mau anak-anaknya jadi penyanyi. Tap, setiap disuruh nyanyi dipangung waktu itu aku selalu malu-malu. Mungkin kalau beliau masih hidup, dia akan senang, karena melihat anak-anaknya bernyanyi," ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Nagih Janji Cinta Tayang Di Bioskop 8 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:05 WIB

Alena Anak Ratu Iblis Datang, Kengerian Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 10:18 WIB

Film Jendela Seribu Sungai Segera Edar

Minggu, 13 November 2022 | 14:36 WIB

Sheryl Sheinafia Perdana Main Film Horor

Jumat, 11 November 2022 | 19:49 WIB

Gandhi Fernando Datang, Movie Reviewer Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 15:29 WIB

Get Ur Dream Siap Tayang.

Jumat, 4 November 2022 | 18:23 WIB

Helfi Kardit Datang, Menjelang Magrib Menjulang.

Selasa, 1 November 2022 | 21:30 WIB

Multivision Plus Hadirkan Film Komedi Duit Express

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:18 WIB

4WARD Pictures Produksi Film Rumah Iblis

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:20 WIB

Healing The Series Datang, Keriaan Menjelang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:25 WIB
X