Fantasy Rilis Single Perdana Romantika Remaja

- Jumat, 31 Desember 2021 | 14:55 WIB
Dito dan Deva (Istimewa)
Dito dan Deva (Istimewa)

MALANG, Jakarta.Suaramerdeka.com, -  Meskipun masih dalam suasana Pandemi, tak menyurutkan  para musisi untuk berkreatifitas. Hal ini dibuktikan oleh kelompok duo asal Malang, yang menamakan dirinya Fantasy, dengan merilis single “Romantika Remaja”.

Fantasy dibentuk oleh Gangga Mascoditos ata akrab disapa Dito (Lead Gitar,Bass, Piano, Keyboard) dan Deva Deffa Gustiawan (Vocal Gitar) ketikan masih duduk di bangku SMU. Dulunya berformat full band, dan  sering menjuarai ajang lomba band di Surabaya saat itu.

Karena kesibukan masing-masing personil, kini formasi Fantasy tinggal berdua yang tersisa, yaitu Dito dan Deva. Mereka berdua sepakat untuk kembali berkolaborasi dengan merilis single “Romantika Remaja”.

Baca Juga: Angkat Nadeo Argawinata Sebagai Menhan, STY Jadi PNS

Menurut Dito lagu ini sebetulnya sudah ia diciptakan sudah cukup lama, dimana lirik dan lagu ini diciptakan oleh Dito dibantu Deva yang sesekali memberi masukan untuk liriknya. 

“Lagu ini secara garis besarnya aku yang buat, kemudian aku tunjukkan ke Deva, dan Deva memberikan masukan soal liriknya. Karena kebetulan kita selain satu SMU juga tinggalnya bertetangga, jadi tiap malem bisa ngumpul bikin lagu bareng” jelas Dito kepada awak media melalui percakapan telpon pada Jumat (31/12/21).

Meskipun masih dalam suasana Pandemi, tak menyurutkan para musisi untuk berkreatifitas. Hal ini dibuktikan oleh kelompok duo asal Malang, yang menamakan dirinya Fantasy, dengan merilis single “Romantika Remaja”. (Istimewa)

Dito menambahkan bahwa secara lirik lagu ini bertutur tentang cinta pada pandangan pertama, yaitu tentang kisah dua anak manusia yang saling jatuh cinta, dibalut dengan musik yang mereka namakan Retro.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Bahar Adalah Kunci

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

APMI dan PARFI 56 Lakukan Mou.

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:11 WIB

Adrie Subono; Semua Sudah Saya Lewati.

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:07 WIB

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB
X