Film A Hero Sampai The Book of Fish Hadir di KlikFilm

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:30 WIB
Film A Hero Arahan Asghar Farhadi, dibintangi Amir Jadidi, Mohsen Tanabandeh dan Alireza Jahandideh (Istimewa)
Film A Hero Arahan Asghar Farhadi, dibintangi Amir Jadidi, Mohsen Tanabandeh dan Alireza Jahandideh (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Mengawali tahun 2022 ini, KlikFilm tetap menghadirkan film-film terbaik yang sukses di ajang kompetisi film internasional. Diantaranya adalah film berjudul A Hero, Mass, Random Act Of Violence, Luzzu, dan The Boos of Fish mendominasi penghargaan Korean Association of Film Critics Awards 2021.

Selain film-film tersebut, ada juga tiga film nasional terbaru berjudul Cek Ombak yang diperankan oleh Bryan Domani dan Hangini, Enam Batang yang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia, dan film Ada Mertua di Rumahku yang diperankan oleh Rano Karno, Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Bukan hanya itu ada lebih dari 20 judul film film internasional lainnya yang hadir di KlikFilm pada bulan Januari 2022 ini.

"Tahun baru, semangat baru, dan kami akan terus memberikan yang terbaik untuk member KlikFilm. Kami akan terus memperbanyak katalog film-film festival dan film-film bagus lainnya," ujar Direktur KlikFilm, Frederica di Jakarta, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Kerapuhan, dan Ketabahan

Berikut ini adalah sinopsis film-film terbaru KlikFilm yang hadir dibulan Januari 2021 ini.

Cek Ombak
Cek Ombak adalah film yang disutradarai oleh Suroso MYS di bawah rumah produksi independen, Merpati Film. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama di platform Kwikku karya Rina F. Ryanie. Film yang dibintangi oleh Bryan Domano dan Hanggini ini, menceritakan tentang Igo dan Kika ingin mengaku di depan orangtuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Ternyata Rosa mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika mati-matian merubah perasaannya karena serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus sebagai kakak-adik.

Enam Batang
Film yang dibintangi oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia ini, bercerita tentang sosok Arya dan Niken pasangan suami istri yang hidup bahagia. Kehidupan mereka baik-bak saja. Hingga suatu hari, Arya menghadiri reuni kampusnya bersama Niken, dan bertemu dengan Maia, mantan Arya. Sejak saat itu, keadaan tidak sama lagi.

The Book of Fish
The Boos of Fish mendominasi penghargaan Korean Association of Film Critics Awards 2021. Salah satunya adalah memenangkan kategori Film Terbaik di acara tersebut. Selain memenangkan kategori Film Terbaik di Korean Association of Film Critics Awards, ada beberapa nominasi lain yang berhasil diraih. Nominasi yang dimenangkan antara lain, Aktor Terbaik oleh Sol Kyung Gu, Skenario Terbaik oleh Kim Se Gyeom, dan Pengahargaan FIPRESCI diraih oleh Lee Joon Ik.

Baca Juga: Tujuan dan Perjalanan

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X