Viral Spirit Doll, Bikin Ingat Kisah Chucky dan Annabelle

- Selasa, 4 Januari 2022 | 07:00 WIB
ingatan kita tertuju ada dua sosok boneka horror legendaris, Chucky dan Annabelle (Instagram@penn_paranormal)
ingatan kita tertuju ada dua sosok boneka horror legendaris, Chucky dan Annabelle (Instagram@penn_paranormal)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Boneka arwah atau spirit doll kini sedang ramai diperbincangkan warganet. Pemicunya, aksi nyeleneh sejumlah publik figur yang memiliki dan merawat spirit doll bagai bayi manusia. Salah satunya Ivan Gunawan yang ngotot menyebut spirit doll miliknya bukan boneka, melainkan bayi sungguhan! 

Mendengar boneka berisi jin atau arwah yang diyakini hidup, membuat ingatan kita tertuju ada dua sosok boneka horror legendaris, Chucky dan Annabelle

Chucky 

Konon sosok Chucky terinspirasi dari Robert the Doll, boneka anak kecil yang memakai seragam pelaut berwarna putih. Dikutip dari travelchannel, Robert dimiliki seorang anak di Key West, Florida pada awal 1900-an, Robert Eugene Otto. Awalnya semua terlihat normal, sampai kemudian keluarga Otto melihat ada kejanggalan.

Poster film Chucky (Instagram@chuckyisreal)

Ketika sendirian di kamarnya, Otto sering terdengar berbicara dengan boneka Robert dan direspon oleh suara yang tidak dikenali orangtuanya. Berbagai perabotan yang ada di rumah mereka juga kerap berpindah sendiri. Tiap kali ditegur orangtuanya, Otto selalu menyalahkan Robert sebagai pelakunya. 

Baca Juga: Fife Vi: Enam Poin Dalam Islam Adopsi Boneka Arwah Haram

Tentu, orangtua Otto tak percaya dengan ucapan sang anak. Tapi seiring berjalannya waktu, orangtuanya mulai percaya bahwa Robert adalah sosok yang bertanggung jawab di balik keganjilan yang terjadi di rumah mereka.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X