Viral Web Series Layangan Putus, Ini Lho Bund Cerita Asli Versi Mommy ASF

- Selasa, 4 Januari 2022 | 19:45 WIB
Sampul novel asli Layangan Putus Karya Mommy ASF (Tangkapan layar instagram@ecaprasetya)
Sampul novel asli Layangan Putus Karya Mommy ASF (Tangkapan layar instagram@ecaprasetya)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com - Belum lama ini, serial web Layangan Putus sempat menjadi trending di media sosial dan berhasil menyita perhatian masyarakat.

Tak hanya di Google, serial web layangan putus yang mengaduk aduk emosi perempuan ini juga menjadi trending di Twitter. Serial web besutan MD Pictures ini tayang perdana di WeTV pada 26 November 2021.

Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine berhasil mencuri perhatian warganet, mengingat isu selingkuh nyata adanya dikehidupan berumah tangga!

 Drama tentang perselingkuhan ini sebenarnya diangkat dari kisah viral dengan judul yang sama. Bagaimana cerita asli Layangan Putus yang viral versi Mommy ASF dan kini jadi web series?

Baca Juga: Makmum 2 Pecahkan Rekor Box Office Film Indonesia Tahun 2021 Untuk Penjualan Tiket Tertinggi

Setelah bercerai, sang penulis Eca Prasetya atau Mommy ASF ini masih tinggal di Bali bersama keempat anaknya.

Layangan Putus Viral pada 2019

Cerita dengan tagar #LayanganPutus menjadi viral pada 2019 setelah dibagikan oleh Mommy Asf. Pertama kali dibagikan di akun Facebook, postingan asli tentang Layangan Putus telah dihapus penulisnya setelah menjadi viral dan menyita perhatian netizen.

Meskipun postingan tulisan asli telah dihapus, banyak netizen yang berhasil men-screen captured, dan membagikan kembali di media sosialnya. Layangan Putus merupakan kisah sedih yang dialami Mommy Asf, karena suami menikah lagi dengan wanita lain.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X