Film Cek Ombak (Melulu) Ajang Project Reuni Bryan Domani dan Hanggini

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:38 WIB
Film Cek Ombak (Melulu) (Istimewa)
Film Cek Ombak (Melulu) (Istimewa)



JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Bryan Domani dan Hanggini kembali bersatu dalam film garapan sutradara Suroso MYS berjudul Cek Ombak (Melulu). Film ini akan tayang secara ekslusif di platform digital KlikFilm.

Memerankan tokoh Igo dalam film ini, Bryan Domani mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Hanggini.

Baca Juga: Masih Ada Novel di Kepala Remy Sylado

"Saya dan Hanggini dulu pernah syuting sinetron bareng. Kalau ga salah tahun 2014 lalu. Perjalanan kita panjang, jadi kita sudah saling kenal sejak lama. Ini sudah kaya project reuni gitu,"ujar kekasih Mawar De Jongh ini.

Baca Juga: Sakramen Untuk Mas Remy Sylado

Hanggini yang memerankan tokoh Kika mengaku senang bisa kembali beradu akting dengan Bryan Domani." Bisa beradu akting dengan Bryan Domani benar-benar mengasyikkan. Karena menurut aku, dia salah satu aktor yang bisa diajak diskusi," katanya di Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Film Cek Ombak di bawah rumah produksi independen, Merpati Film. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama di platform Kwikku karya Rina F. Ryanie.

Baca Juga: Gus Mus: Saya Budaknya Remy Sylado.

Film yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Hanggini ini, menceritakan tentang Igo dan Kika ingin mengaku di depan orangtuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Ternyata Rosa mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika mati-matian merubah perasaannya karena serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus sebagai kakak-adik.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 50 Tahun Film Godfather Diputar Ulang.

Kamis, 20 Januari 2022 | 06:37 WIB

Film Mass, Saat Empati dan Simpati Berpadu

Rabu, 12 Januari 2022 | 12:47 WIB

Film Ada Mertua di Rumahku, Lucu dan Mengharu

Senin, 10 Januari 2022 | 22:14 WIB
X