Kirsten Dunst Mengenang Adegan Ciuman Paling Ikonik Dalam Sejarah Spiderman

- Minggu, 16 Januari 2022 | 22:19 WIB
Kirsten Dunst mengaku terkesan dengan adegan romantisnya dalam film Spider-Man 20 tahun lalu (Tangkapan layar instagram@kirstendunst)
Kirsten Dunst mengaku terkesan dengan adegan romantisnya dalam film Spider-Man 20 tahun lalu (Tangkapan layar instagram@kirstendunst)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Peran Sang Manusia Laba laba dan pacarnya silih berganti. Namun siapapun aktor yang memerankan Spiderman selalu sukses di pasaran.

Kirsten Dunst mengaku terkesan dengan adegan romantisnya dalam film Spider-Man 20 tahun lalu, yaitu ketika ia yang berperan sebagai Mary Jane mencium Peter Parker yang bergelantungan terbalik.

Ketika dirinya diwawancarai W Magazine baru-baru ini, Kirsten Dunst merasa adegan itu begitu romantis. Apalagi rintik air hujan mengguyur mereka.

"Saya bangga menjadi bagian dari (adegan) itu. Itu terlihat seperti ciuman yang mengesankan," kata Kirsten, seperti diberitakan Screen Rant pada Jumat (14/1) waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: India Open: Diunggulkan, Hendra/Ahsan Gagal Bawa Pulang Trofi Juara

Dua dekade berlalu, adegan romantis itu masih menjadi salah satu yang paling ikonis dalam sejarah film Spider-Man.

Meskipun demikian, Kirsten Dunst mengaku bahwa dirinya tidak merasa spesial saat proses syuting. Hal ini karena air terus masuk ke hidung Tobey Maguire sehingga ia sulit bernapas.

Kirsten Dunst berduet bersama Tobey Maguire (Screenshoot youtube marvel/spiderman(2002))

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X