Film Pelangi Tanpa Warna Duetkan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:32 WIB
Film Pelangi Tanpa Warna Duetkan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi (Falcon Picture)
Film Pelangi Tanpa Warna Duetkan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi (Falcon Picture)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Falcon Pictures terus berlari dengan merilis film layar lebar. Kali ini film Pelangi Tanpa Warna siap dirilis ke pasar. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini, menghadirkan duet, Maudy Koesnaedi dan Rano Karno.

Berbeda dengan duet mereka di sejumlah film, juga serial TV yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kali ini akan keluar dari zona nyaman. Dengan menanggalkan citra Doel dan Zaenb, yang selama ini melekat di persona mereka.

Rano Karno (Bb)

"Peran saya mungkin tidak mudah. Tapi peran mbak Maudy jauh lebih tidak mudah. Tau kan Maudy kalau sudah akting....," kata Rano Karno secara daring di Jakarta, Kamis (20/1/2022) saat rilis trailer film Pelangi Tanpa Warna.

Baca Juga: Remy Sylado; Otakku Masih Baik-baik Saja.

Memerankan tokoh Fedi, Rano Karno mengaku tidak ada hambatan dengan karakter Fedi.

"Setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pelangi Tanpa Warna adalah film bioskop saya yang pertama. Kebetulan dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi. Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Ferdi. Maudy yang sulit, karena memerankan tokoh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter. Kalau saya paling baca-baca di internet aja, untuk cari informasi," imbuh Rano Karno.

Senada disampaikan Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Kirana di film ini.

"Ini adalah kali pertama saya beradu akting dengan Rano Karno bukan sebagai Doel dan Zaenab. Ternyata asyik aja. Tidak menjadi hal yang menghambat untuk membentuk karakter baru," ujarnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X