Serial Layangan Putus Jadi Trending di 25 Negara, Ada Season Ke 2?

- Minggu, 23 Januari 2022 | 15:43 WIB
Namun ada sebuah adegan akhir yang memperlihatkan Aris dan Lydia (Anya Geraldine) yang justru termenung (Instagram@wetvindonesia)
Namun ada sebuah adegan akhir yang memperlihatkan Aris dan Lydia (Anya Geraldine) yang justru termenung (Instagram@wetvindonesia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Masih menjadi pertanyaan masyarakat, akan ada season ke 2 Web series Layangan Putus?. Nampaknya akting memukau Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine menghipnotis penikmat berat web series tersebut.

Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian (Aris) dan Putri Marino (Kinan) memasuki episode terakhir, Sabtu (22/1/2022).

Namun ada sebuah adegan akhir yang memperlihatkan Aris dan Lydia (Anya Geraldine) yang justru termenung. Padahal keduanya dikabarkan bakal ke jenjang yang lebih serius usai Aris berpisah dari Kinan.

Baca Juga: Ini Aturan Offside Menurut FA: Assis Cavani Untuk Rashford Sah

Melalui bincang-bincang dari WeLive “Bahas Ending Sampai Tuntas”, Reza Rahadian mengomentari adegan tersebut.

“Sebenarnya sebagai manusia yang masih punya perasaan mulai muncul apakah ini keputusan yang diinginkan Aris? Apakah keputusan Lydia sudah tepat. Dan keduanya menyakiti orang lain,” ucap Reza Rahadian dikutip suarerdeka-jakarta.com dalam WeLive, Sabtu (22/1/2022).

“Apa iya yang begini bisa memunculkan kebahagian yang mutlak. Maka dari situ kita lihat perkembangannya,” tambah Reza.

Disinggung adakah season kedua dari Layangan Putus, pemeran Aris ini langsung menjawab demikian. “Kita lihatlah ya,” ujar Reza tertawa.

Di sisi lain sang sutradara, Benni Setiawan sempat menjawab, namun Benni mengatakan pihaknya belum terpikirkan tentang kelanjutan serial tersebut.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X