Film Clandestine dan Father & Son: Seru di KlikFilm

- Jumat, 18 Februari 2022 | 23:01 WIB
Film Clandestine (Istimewa)
Film Clandestine (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-  KlikFilm menghadirkan dua film nasional secara ekslusif berjudul Clandestine garapan sutradara Dyan Sunu dan diperankan oleh Shareefa Dannish, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla, dan film Father & Son yang garapan sutradara Danial Rifky dan diperankan oleh Dwi Sasono, Bio One, dan Cassandra Lee.

Dannia Salsabilla mengungkapkan, film Clandestine sebuah film yang mendebarkan." Kalau mau mendapatkan andrenalin yang mendebarkan bisa nonton Clandestine. Soalnya kita pas syutingnya aja sudah deg-degan banget," ungkapnya secara daring di Jakarta, Jumat (18/2/2022).

Shareefa Dannish, berharap film ini dapat menghibur penggemar film Indonesia." Buat aku, tidak perlu melihat berapa lama waktu pengerjaannya, dan dimana film ini ditayangkan, tapi kita harus bisa bekerja maksimal dengan hati kita. Semoga film ini bisa menghibur pecinta film Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Abun Sungkar mengungkapkan, film ini bisa jadi hiburan diwaktu senggan."Kalau mau menonton film yang bagus dan beretika, ya salah satu pilihannya adalah film Clandestine ini. Keren deh dan pasti menghibur,"jelasnya.

Sementara itu, Dwi Sasono mengaku tertarik untuk main di film ini, sejak membaca sinopsisnya. Ia pun banyak belajar dari anak pertamanya untuk memerankan tokoh dalam film ini.

Baca Juga: Sutardji Calzoum Bachri; Puisi Benny Benke Prosaik, Layak Direnungkan

"Gw sangat tertarik saat pertama kali dikirim synopsis film ini. Apalagi ada scene magical, seperti ada arwah ayahnya yang sudah meninggal dan anaknya bisa lihat. Gw ga kepikiran aja, nanti bagaimana syutingnya. Tapi, setelah ketemu mas Danial, kita ngobrol, dan oke. Apalagi inikan berasal dari kisah nyata penulisnya, jadi dibikinnya pasti pakai hati, dan gw juga mengerjakannya pakai hati. Apalagi, gw juga mengalami hal yang sama, saat gw selama 6 bulan ga ada disamping anak gw saat dia tumbuh. Jadi gw banyak bertanya juga sama anak pertama gw Dru," terangnya.

Baca Juga: Penggenapan Diri Benny Benke

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NET TV dan Viu Jalin Kerjasama.

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:53 WIB

Film Kiko In the Deep Sea Siap Edar 23 Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:21 WIB

Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:07 WIB

Film dan Serial Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:11 WIB

Siap-Siap Film Adagium Tayang 26 Januari 2023.

Kamis, 19 Januari 2023 | 23:54 WIB

Christine Hakim; Emang Loe siapa...

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:34 WIB

Film Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Segera Edar

Senin, 26 Desember 2022 | 10:17 WIB
X