5 Seconds of Summer Datang Dengan Single Terkini

- Jumat, 4 Maret 2022 | 08:45 WIB
5 Seconds of Summer (Istimewa)
5 Seconds of Summer (Istimewa)

JAKARTAJakarta.Suaramerdeka.com, - Band pop-rock multi-platinum 5 Seconds of Summer meluncurkan single baru mereka "COMPLETE MESS" melalui label BMG

Single anthemic ini tepat sekali untuk menyeimbangkan getaran epik dengan kepekaan pop yang kontemporer. Band ini membagikan cuplikan lagu terbarunya pada akhir pekan lalu di media sosial yang memicu antusiasme luar biasa di dunia maya hingga trending di seluruh dunia.

Penggemar mereka mengklaim bersemangat tak sabar menunggu musik baru ini rilis. Selain itu, single ini menandai album studio ke-lima yang akan segera diumumkan, dirilis secara independen melalui kemitraan dengan BMG.

Baca Juga: Sehimpun Reportase Jurnalistik Dalam Puisi Benny Benke

Rilis terbaru ini hadir bersamaan dengan video musiknya - disutradarai oleh Lauren Dunn (Kali Uchis, 070 Shake, Jack White) dan arahan kreatif Tyler Serebreni dari Other Half Creative - sebagai perpanjangan visual dari lagu tersebut.

Digambarkan dengan sebuah sekuel berkualitas silih berganti seperti tengah bermimpi yang dengan sempurna mencerminkan warna lagu ini. Penikmat dapat menontonnya di Youtube, yang ditayangkan secara perdana di MTV Live, MTVU dan di papan reklame Paramount Times Square. 

Lagu ini dibuat selama perjalanan menulis di Joshua Tree dan merupakan lagu pertama  yang sepenuhnya ditulis dan diproduksi oleh 5 Seconds of Summer, dengan Michael yang menangani produksi.

"Untuk lagu inikami menyadari bahwa jika Anda ingin sesuatu dilakukan untuk mewakili perasaan Anda, Anda harus melakukannya sendiri. Kami menginginkan merasakan getaran suara ekspansif yang terasa ketika kami bermain bersama, jadi kami belajar bagaimana merekamnya," demikian rilis resmi  5 Seconds of Summer.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB
X