Cerita Para Sahabat Kenang Sosok Hilman Hariwijaya, Dari Boim Le Bon Hingga Irgi Achmad Fahrezi

- Rabu, 9 Maret 2022 | 18:14 WIB
Sketsa paling iconik dari Tokoh Populer di eranya-Lupus (Tangkapan layar instagram@thehilmanhariwijaya)
Sketsa paling iconik dari Tokoh Populer di eranya-Lupus (Tangkapan layar instagram@thehilmanhariwijaya)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Banyak Tokoh maupun artis yang tadinya belum dikenal hingga menjadi populer karena terlibat dalam novel, film maupun sinetron Lupus.

Penulis Lupus, mendiang Hilman Hariwijaya disebut meninggalkan satu buku yang belum terbit namun telah rampung ditulis. Buku tersebut disebut bertajuk Rindu Gaza.

Salah satu penulis serial Lupus yang juga sahabat dari Hilman, Boim Lebon menyebut buku tersebut semula direncanakan dirilis dalam waktu dekat.

"Soal diterbitkan oleh penerbit mana, saya masih belum tahu. Mungkin nanti akan dibicarakan lebih lanjut ke keluarga," kata Boim pada Rabu (9/3).

Baca Juga: Hilman Hariwijaya dan Lupus: Trend Setter Kawula Muda 80 hingga 90'an

Boim juga mengenang sosok rekan dan sahabatnya itu sebagai pribadi yang tak pernah menunjukkan masalah kepada orang lain. Boim, selama mengenal Hilman, menilai mendiang selalu terlihat bahagia.

Kebahagiaan yang dipancarkan oleh Hilman disebut Boim juga menular kepada dirinya. Hilman disebut selalu berpikiran positif kalau di dekat dirinya.

Dia selalu berusaha menampilkan inspirasi yang menyenangkan. Happy ending, akhirnya Lupus juga disukai karena relate dengan kehidupan kita yang banyak masalah," lanjutnya.

"Jadi (Hilman) ingin mengeluarkan kegembiraan-kegembiraan melalui tulisannya itu," kenang Boim.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB
X