Indah Kalalo Tak Berhenti Nasi Bungkus

- Senin, 21 Maret 2022 | 10:40 WIB
Indah Kalalo Berbagi Nasi Bungkus (Istimewa)
Indah Kalalo Berbagi Nasi Bungkus (Istimewa)

BADUNG, Jakarta.Suaramerdeka.com,- MODEL Indah Mayang Indriyani, atau Indah Kalalo (41), telah lama menetap di Bali. Saking cintanya dengan Bali, Indah kini mulai melebarkan sayap untuk berbuat kebaikan di pulau Dewata.

Dua tahun lalu secara konsisten dan masih berlangsung, Indah masih membagikan nasi bungkus untuk warga yang perlu dibantu. Kini, dia menambahkan cintanya pada warga terdampak pandemi di desa-desa di Badung, Canggu, Seminyak, dan Kerobokan dan sekitaran Bali lainnya.

Dengan cara bedah rumah, memberikan bantuan kepada anak-anak dan lansia, juga menghibur dan membawa anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk bisa jalan-jalan ke tempat rekreasi seperti Bali Zoo.

Baca Juga: Perang dan Damai

"Bantuan pun tidak hanya berupa nasi bungkus melainkan bertambah menjadi sembako, kegiatan ini kami sebut juga dengan Together For Bali yang juga ditujukan kepada masyarakat Bali yang kurang mampu," kata Indah di Badung, baru-baru ini.

Indah juga bekerja sama dengan BenihBaik.com menggalang dana Together For Bali. Dia ingin semakin banyak orang terlibat. Ini adalah kali kedua Indah menggalang dana di BenihBaik.com, sebelum https://m.benihbaik.com/campaign/together-for-bali-indah-kalalo yang sedang berlangsung, dia pernah menggagas kampanye https://m.benihbaik.com/campaign/nasi-bungkus-tetangga-bali-bersama-indah-kalalo dan berhasil mengumpulkan donasi dari TemanBaik sebesar Rp120.820.645.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Dana itu telah disalurkan dan digunakan untuk keperluan kampanye Nasi Bungkus Tetangga Bali.

Selanjutnya, kali ini Indah melalui kampanye Together For Bali juga memberi kepedulian terhadap UMKM yang merasakan dampak Covid-19 khususnya di sektor kuliner.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selebgram Onky Ray Si Pengusaha 'Jamu Gemuk'

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Mey Chan Sebut Maia Estianty 'Kuda Lumping'

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:56 WIB

Bio One : Soal Target Nikah Masih Jauh

Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:40 WIB

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X