Ramadhan 2022 Datang, KlikFilm Hadirkan Film Tuhan Minta Duit dan Pulang

- Kamis, 24 Maret 2022 | 17:28 WIB
Film Tuhan Minta Duit (Istimewa)
Film Tuhan Minta Duit (Istimewa)


JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-  Jelang bulan Ramadhan yang jatuh di bulan April 2022, KlikFilm menghadirkan dua film terbaru berjudul Tuhan Minta Duit dan Pulang. Kedua film tersebut merupakan arahan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Untuk memperkenalkan kedua film tersebut, KlikFilm secara resmi telah merilis poster dan trailer kedua film ini. Film Tuhan Minta Duit diperankan oleh Putri Ayudia dan Anantya Rizky. Sedangkan film Pulang diperankan oleh Zova Magnolia, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine.

Film Tuhan Minta Duit menceritakan tebtang sosok Adi yang harus bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia dirinya terbongkar. Adi ternyata seorang wanita bernama Maya yang menyamar agar bisa bekerja sebagai tukang semir. Nasib naas juga diterima Adi saat kakeknya masuk rumah sakit. Butuh biaya besar, Adi terus berdoa agar diberi rejeki oleh Alloh SWT.

Baca Juga: Perang dan Damai

Sampai akhirnya dia menemukan koper berisi uang. Tanpa pikir panjang, Adi merasa itu adalah hadiah dari Alloh atas doanya selama ini. Namu naas, ternyata uang dalam.koper adalah uang hasil rampokan. Hingga akhirnya, Adi masuk bui. Beruntung, dengan bantuan warga dan pengacara baik hati, akhirnya Adi terbukti tidak bersalah, dan peranpok aslinya akhirnya tertangkap.

Film Pulang, menceritakan tentang keluarga Rindu yang berada dihujung kehancuran. Cerita dimulai saat perjalanan Rindu dengan ayahnya yang bernama Pras ke Jogyakarta. Sedangkan Santi, ibunya Rindu dan Biru, adiknya Rindu, sudah lebih dahulu berada di Jogyakarta. Dalam perjalanan, Rindu dan ayahnya banyak berbicara, hingga beberapa rahasia terbongkar. Dimulai dari tatto yanh dimiliki Rindu, sampai hubungan ayahnya dan ibunya yang hampir cerai.

Baca Juga: Novel Mari Menari Karya Benny Benke Diterbitkan Relasi Inti Media

Rindu syok, saat mengetahui hubungan orangtuanya sedang tidak baik. Hingga Rindu bertanya kepada ayahnya kenapa mereka ingin bercerai. Dari perbincangan tersebut, Pras saperti baru tersadar. Ia lantas menelpon istrinya. Perjalanan itu membuka mata hati Pras. Bahwa, selama ini yang ia butuhkan adalah pulang. Pulang kedalam kenangan terindah dalam dirinya, yang menyisakan perjalanan panjang.

Sutradara film Pulang dan Tuhan Minta Duit, Kinoi mengungkapkan, kebahagiaan, dua filmnya tayang saat bulan Ramadhan." Wahhh senang banget, Finally. Film Pulang sangat unik sebuah road movie perjalan anak gadis dengan ayahnya yang bercerita tentang keluarga mereka. Sedangkan Tuhan Minta Duit, banyak memberi pesan moral yabg sangat natural,"terangnya di Jakarta, Kamis (24/3/2022)..

Baca Juga: Penggenapan Diri Benny Benke

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livy Renata Happy di Film Love in Game.

Jumat, 23 September 2022 | 09:15 WIB

Miracle In Cell no. 7 Tembus 3,5 Juta Penonton Bioskop

Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB

Ngeri, Kalian Pantas Mati Rilis Trailer

Kamis, 15 September 2022 | 14:08 WIB

Ikatan Cinta Dari Kacamata Diehard.

Jumat, 9 September 2022 | 21:06 WIB

Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB

Nurman Hakim dan Courtesy di Ciledug, Cirebon.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:29 WIB

Film Mumun Siap Nostalgia

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:59 WIB

DVD Film Kukira Kau Rumah Resmi Dirilis

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X