Permintaan Maaf Will Smith Kepada Chris Rock Via Instagram: Saya Jelas Salah!

- Selasa, 29 Maret 2022 | 09:34 WIB
Aktor Will Smith dan Komedian Chris Rock (Screenshoot instagram/@willsmith)
Aktor Will Smith dan Komedian Chris Rock (Screenshoot instagram/@willsmith)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pasca viral aksi sang aktor terbaik penerima Piala Oscar yakni Will Smith yang menampar Presenter Chris Rock, akhirnya Will meminta maaf secara terbuka soal tindakan dirinya menampar di panggung Oscar 2022, Minggu (27/3) malam waktu Los Angeles atau Senin (28/3) pagi waktu Indonesia.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial pada Selasa (29/3) pagi waktu Indonesia, Will Smith menyebut tindakannya "tidak bisa diterima dan tidak bisa dibenarkan".

"Kekerasan dalam segala bentuknya adalah beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dibenarkan," tulis Will Smith.

"Lelucon di dunia saya dalam bagian dari pekerjaan, namun lelucon soal kondisi kesehatan Jada adalah terlalu berat bagi saya dan saya bereaksi emosional," lanjutnya.

Baca Juga: Fariz RM Happy, Dapat Royalty Dari LMK PELARI

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada dirimu, Chris. Saya jelas melewati batas dan saya salah.

"Saya malu dan aksi saya tidak menggambarkan sosok yang saya inginkan. Tak ada tempat untuk kekerasan di sebuah dunia yang penuh cinta dan kebaikan," kata Will Smith.

Ia juga meminta maaf kepada the Academy, produser acara, dan seluruh penonton juga semua orang yang menyaksikan acara tersebut di belahan dunia manapun.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial pada Selasa (29/3) pagi waktu Indonesia, Will Smith menyebut tindakannya (Screenshoot instagram/@willsmith)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sedih, Olivia Newton-John Wafat.

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:49 WIB

Gusti Ega Host di BNPB

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:19 WIB

Warga Bandung Bersiapkan Disidak Lapor Pak!

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:11 WIB
X