Usai Ditampar Will Smith di Panggung Oscar, Tiket Resale Acara Komedian Chris Rock Meroket

- Rabu, 30 Maret 2022 | 14:43 WIB
Chris Rock akan secara resmi memulai tur komedinya yang bertajuk Ego Death World Tour dengan dua penampilan di Atlantic City pada Sabtu (2/4). (Screenshoot instagram/@chrisrock)
Chris Rock akan secara resmi memulai tur komedinya yang bertajuk Ego Death World Tour dengan dua penampilan di Atlantic City pada Sabtu (2/4). (Screenshoot instagram/@chrisrock)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Chris Rock menjadi sorotan setelah candaannya di Oscar 2022 yang menyinggung kesehatan Jada Pinkett membuat sang suami Will Smith murka hingga naik ke atas panggung dan menamparnya disaksikan jutaan penonton secara live!

Insiden Chris Rock ditampar Will Smith rupanya mendorong harga tiket resale acara penampilan komedian tersebut hingga berkali-kali lipat.

Dilaporkan The Philadelphia Inquirer pada Selasa (29/3) waktu AS, komedian itu diketahui bakal tampil di The Wilbur, Boston, Amerika Serikat pada Rabu (30/3) malam pukul 19.30 waktu setempat.

Harga tiket resale atau tangan kedua dari acara tersebut melonjak dari yang harga asli sebesar US$46 atau Rp660 ribu (US$1=Rp14.350), menjadi lebih dari US$900 atau Rp12,9 juta usai insiden tamparan di Oscar 2022.

Baca Juga: Adu Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Azka Jangan Pernah Remehkan Lawan!

Sementara untuk harga termurah dari tiket resale aksi Chris Rock pada jam pertama acara itu dijual sebesar US$315 atau Rp4,5 juta, sedangkan untuk kursi terbaik bisa mencapai US$700 atau Rp10 juta.

Usai tampil di Boston, Chris Rock akan secara resmi memulai tur komedinya yang bertajuk Ego Death World Tour dengan dua penampilan di Atlantic City pada Sabtu (2/4).

Tiket tur itu sendiri dijual dengan harga yang lumayan tinggi. Untuk penampilan pertama Chris Rock yang dimulai pada pukul 19.00, tiketnya dijual mulai dari US$212 dengan paling mahal mencapai US$450.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X