Yeah! Dream Theatre Bakal Konser di Solo Agustus 2022

- Senin, 18 April 2022 | 18:28 WIB
Vokalis Dream Theatre James La Brie ditunggu aksinya di Solo pada Agustus 2022 (Screenshoot instagram/@dreamtheatreofficial)
Vokalis Dream Theatre James La Brie ditunggu aksinya di Solo pada Agustus 2022 (Screenshoot instagram/@dreamtheatreofficial)

 

SOLO,suaramerdeka-jakarta.com- Band Progressive Rock terbesar di dunia Dream Theater dipastikan bakal mengguncang Solo pada Agustus 2022. 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan Event Organizer (EO) penyelenggara konser Dream Theater sudah mengunjungi Solo, Minggu (17/4).

"Kelihatannya tanggal 21 atau 22 (April) mau press conference. Tunggu saja," kata Gibran usai rapat koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 di ruang Manganti Praja, Balai Kota Solo, Senin (18/4).

Sebelumnya, konser Dream Theater disebut akan digelar di Benteng Vastenburg yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat Gibran berkantor di Balai Kota Solo.

Baca Juga: Fraksi Gerindra Dukung Konser Justin Bieber Pindah Dari Stadion Madya ke JIS

Konon Benteng Vastenburg dilirik karena lokasinya yang bersejarah. Tembok benteng yang mengelilingi venue konser juga dinilai dapat memudahkan manajemen penonton.

Namun saat dikonfirmasi, Gibran mengatakan Benteng Vastenburg batal dipilih menjadi venue karena diperkirakan tidak cukup untuk menampung jumlah penonton.

Gibran pun enggan membeberkan lebih detail terkait konser band yang digawangi Mike Mangini (drum), John Petrucci (gitar), John Myung (bas), Jordan Rudess (keyboard), dan James La Brie (vokal) itu.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X