Benci dan Rindu Menjadi Satu dalam Cool Boy VS Cool Girl , Tayang 30 April 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 11:37 WIB
Suasana press conference Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl di CGV Cinema Pacifik Place (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Suasana press conference Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl di CGV Cinema Pacifik Place (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Vidio sebagai platform Streaming nomor satu di Indonesia bekerja sama dengan Screenplay, meluncurkan Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl yang diperankan oleh Natasha Wilona, Abidzar Al Ghifari, Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, Amara Sophie dan sederet bintang lainnya.

Diadaptasi dari novel Wattpad remaja populer yang telah dibaca lebih dari 30 juta kali, Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl akan mengangkat keseruan kisah cinta dimasa SMA dan kisah dalam meraih impian dimasa muda.

Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl bercerita tentang Keysa, diperankan oleh Natasha Wilona seorang siswi perfectionist, yang menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan.

Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand produk make up dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran.

Baca Juga: Sempat Jadi Buruan, Ini Fitur Premium & Teknologi yang Digotong Huawei MatePad

Bersama sahabatnya – Reva, Keysa
berhasil untuk menjaga kedua kehidupannya, agar berjalan beriringan, sampai suatu hari,
Naufan, seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restoran yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

Tia Hendani selaku Head of Original Production Vidio menambahkan “Kisah cinta di masa SMA adalah kisah yang tak akan terlupakan sepanjang usia.

Cool Boy VS Cool Girl merupakan suatu kisah cinta klasik yang bisa jadi dialami oleh anak remaja sekarang, maupun untuk kita yang pernah muda.

Tak hanya mengenai percintaan, series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih....mimpinya.

Diharapkan series Cool Boy VS Cool Girl selain bisa memberikan entertainment, juga bisa menginspirasi remaja untuk meraih mimpi sesulit apapun jalannya.”

Showrunner Screenplay, Keke Mayang menambahkan “Cool Boy VS Cool Girl adalah series dengan drama dan romantika yang bisa dinikmati bukan saja untuk kaum muda tapi juga seluruh keluarga.

Perjuangan Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari dalam menemukan keberanian untuk menggapai cita-cita dan cinta, semoga bisa menjadi suguhan yang mudah diterima oleh masyarakat.”

Natasha Wilona, pemeran utama Vidio Original Series Cool Boy VS Cool Girl
mengungkapkan “Aku sangat senang begitu mendapat kesempatan untuk memerankan Keysa pada series Cool Boy VS Cool Girl ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Nagih Janji Cinta Tayang Di Bioskop 8 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:05 WIB

Alena Anak Ratu Iblis Datang, Kengerian Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 10:18 WIB

Film Jendela Seribu Sungai Segera Edar

Minggu, 13 November 2022 | 14:36 WIB

Sheryl Sheinafia Perdana Main Film Horor

Jumat, 11 November 2022 | 19:49 WIB

Gandhi Fernando Datang, Movie Reviewer Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 15:29 WIB

Get Ur Dream Siap Tayang.

Jumat, 4 November 2022 | 18:23 WIB

Helfi Kardit Datang, Menjelang Magrib Menjulang.

Selasa, 1 November 2022 | 21:30 WIB

Multivision Plus Hadirkan Film Komedi Duit Express

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:18 WIB

4WARD Pictures Produksi Film Rumah Iblis

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:20 WIB

Healing The Series Datang, Keriaan Menjelang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:25 WIB
X