Dianggap Hina Anak Berkebutuhan Khusus, Tri Suaka Dan Zidan Kembali Minta Maaf, Ini Sebenarnya

- Selasa, 26 April 2022 | 16:00 WIB
Dalam unggahan di Instagram@xdjtrisuaka Selasa (26/4) dini hari, Tri Suaka bersumpah dirinya dan Zidan yang ada dalam video tersebut tidak bermaksud melecehkan atau menghina anak berkebutuhan khusus. (Screenshoot instagram/@xdjtrisuaka)
Dalam unggahan di Instagram@xdjtrisuaka Selasa (26/4) dini hari, Tri Suaka bersumpah dirinya dan Zidan yang ada dalam video tersebut tidak bermaksud melecehkan atau menghina anak berkebutuhan khusus. (Screenshoot instagram/@xdjtrisuaka)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Setelah dianggap menghina via parodikan Babang Tamvan alias Andika Kangen Band, kembali Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersangkut kasus lain.

Penyanyi spesialis Cover lagu Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf setelah dituding menghina anak berkebutuhan khusus dalam sebuah video yang viral di media sosial pada Senin (25/4).

Dalam unggahan di Instagram@xdjtrisuaka Selasa (26/4) dini hari, Tri Suaka bersumpah dirinya dan Zidan yang ada dalam video tersebut tidak bermaksud melecehkan atau menghina anak berkebutuhan khusus.

"Kepada orang tua yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Demi Allah, saya dan Zidan tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau menghina Anak Berkebutuhan Khusus," tulis Tri Suaka.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Musisi Senior Untuk Tri Suaka dan Zidan Usai Minta Maaf ke Andika Kangen Band

Apa yang kami peragakan dalam video yang viral belakangan, adalah gerakan dalam trend KULBET (kul banget) yang populer di Tiktok/IG," lanjutnya.

Sebelumnya beredar sebuah video di media sosial yang menggambarkan Tri Suaka dengan Zinidin Zidan berada dalam sebuah ruangan yang dinilai banyak netizen mirip seperti ruangan rumah sakit.
'
Dalam video yang tidak diketahui sumber dan kapan dibuat tersebut, Tri Suaka dan Zidan membuat sejumlah gerakan juga mimik wajah tertentu yang dianggap netizen melecehkan anak berkebutuhan khusus.

Suaka menyebut ruangan dalam video tersebut bukan di rumah sakit seperti yang dianggap banyak orang, melainkan di "lokasi tempat kami event di tempat rehabilitasi Jakarta".

"Gerakan itu pun bukan kami yang menciptakan dan mempopulerkan. Kami membuat video itu saat trend kulbet sedang ramai. Bapak dan Ibu bisa cek trend kulbet di TikTok maupun IG," kata Tri Suaka.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X