Kisah Jatuh Bangun Andika Mahesa, Awal Sebutan Babang Tamvan Hingga Model Rambut A la Sansuke

- Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
Kangen Band bersama vokalis Andika Mahesa alias Babang Tamvan (Screenshoot instagram/@kangenbandreal)
Kangen Band bersama vokalis Andika Mahesa alias Babang Tamvan (Screenshoot instagram/@kangenbandreal)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Tidak ada habis habisnya Sosok Andika Mahesa yang lebih dulu dikenal sebagai Andika Kangen Band, wara wiri dihadirkan warganet di video Tiktok terutama Kisah asal mula nama Babang Tamvan hingga Model Rambut yang jadi trend pada era nya.

Viralnya parodi Tri Suaka dan Zidan yang dianggap menghina Andika Kangen Band alias Babang Tamvan, dibalas warganet dengan ratusan video tiktok terkait nama besar Kangen Band yang sudah masuk Legenda di jagad musik tanah air.

Salah satu Video yang jadi trending adalah asal mula Brand Babang Tamvan yang membuka pintu rezeki yang melimpah bagi Andika Mahesa penyanyi kelahiran Lampung 21 Mei 1985.

Baca Juga: Dianggap Hina Anak Berkebutuhan Khusus, Tri Suaka Dan Zidan Kembali Minta Maaf, Ini Sebenarnya

Dilansir suaramerdeka-jakarta dari akun Tiktok@Random Video, Andika mengisahkan sejarah nama Babang Tamvan yang awalnya sang vokalis justru 'gak pede' dengan nama pemberian Ruben Onsu tersebut.

"Akhir 2012 atau awal 2013 gue keluar dari Kangen Band, dunia entertainment udah nge bosenin ya jenuhlah nyanyi sana sini masalahnya ribuan orang ngajak gue nyanyi terus" kenang Andika.

Andika memutuskan pulang ke Lampung mengingat ada sawah seluas 5 hektar yang diyakini bisa menjadi sumber penghasilan diluar dunia tarik suara yang membesarkan namanya bersama Kangen Band

"Ternyata nunggu masa panen 3-4 bulan hasilnya cuma 3,5 juta! Lah anak bini mau dikasih makan apa? Ini gila gue pikir sementara tabungan dari hasil manggung habis untuk kebutuhan sehari hari" katanya getir.

Baca Juga: Kembali Viral di Youtube dan Tiktok Lagu Kangen Band 'Terbang Bersamaku', Ini Liriknya

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X