Film Horor KKN Di Desa Penari Sudah Tembus 3 Juta Penonton! Simple Man: Matur Nuwun Sanget

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:00 WIB
Setelah tertunda selama dua tahun lamanya, tak disangka, film berbiaya fantastis tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton hingga senin(9/5) (Screenshoot instagram/@awisuryadi)
Setelah tertunda selama dua tahun lamanya, tak disangka, film berbiaya fantastis tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton hingga senin(9/5) (Screenshoot instagram/@awisuryadi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Heboh sekaligus viral di media sosial terutama di Tiktok. Dampaknya penayangan film KKN Di Desa Penari disambut meriah oleh pencinta horor Tanah Air.

Setelah tertunda selama dua tahun lamanya, tak disangka, film berbiaya fantastis tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton hingga senin(9/5).

Sejak hari pertama penayangan KKN di Desa Penari, Simple Man sebagai penulis Thread di Twitter sudah mengucapkan terima kasih atas sambutan para penggemar.

"Maturnuwun sanget atas sambutannya, di rumah sendiri dapat kabar ini. Bingung campur aduk rasanya. Sekali lagi.. Maturnuwun yg sudah menyempatkan waktunya untuk menonton lebih dulu," cuitnya seperti dilihat suaramerdeka-jakarta.com

Baca Juga: Purna Lebaran 1443 H, KlikFilm Hadirkan Film Kambodja

Selama 7 hari penayangan, Simple Man juga mengatakan hal yang sama. Dia tak menyangka sudah ada 3 juta penonton yang bertemu dengan Badarawuhi.

Bahkan ia kembali mempromosikan wahana rumah hantu KKN di Desa Penari yang ada di Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat.

"Cuma mau ngingetin, Wahana rumah hantu KKN di Desa Penari resmi di buka, wahana ini sendiri hanya berlangsung selama 1 bulan ini saja, mulai dari tgl 7 mei - 5 juni 2022, di Mall FX Sudirman, lantai F7 monggo, saya juga nanti pasti datang tapi sebentar saja," cuitnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

“Suka Duka Berduka" Itu Apa Ya?

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:23 WIB

Nirina Zubir Datang, Keluarga Cemara 2 Menjelang.

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:16 WIB

Film Satria Dewa Gatotkaca, Untuk Segala Umur

Senin, 6 Juni 2022 | 17:41 WIB
X