Ini Dia Aghniny Haque, Yang Bikin Warganet dan Penikmat Film Makin Jatuh Cinta

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:06 WIB
Aghniny mengungkapkan tantangan terberat yang harus di hadapinya. Pada saat syuting hari ke-21, rombongan menuju ke desa yang dijadikan lokasi syuting KKN di Desa Penari (Tangkapan layar instagram/@kknmovie)
Aghniny mengungkapkan tantangan terberat yang harus di hadapinya. Pada saat syuting hari ke-21, rombongan menuju ke desa yang dijadikan lokasi syuting KKN di Desa Penari (Tangkapan layar instagram/@kknmovie)

 JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Aktris sekaligus mantan atlet taekwondo, Aghniny Haque lagi trending di penikmat film dan warganet tentunya.

Setelah sukses Dalam serial "Sianida", dimana Aghniny berperan sebagai Jenny seorang lesbian yang menjalin kasih dengan Amelia (diperankan Jihane Amira), kini Aghniny berperan sebagai Ayu saat membintangi film KKN di Desa Penari.

Dia digambarkan sebagai mahasiswa yang tidak percaya akan hal-hal gaib. Namun, pada akhirnya menjadi korban dari Badarawuhi atas tindakan yang dilakukannya.

Aghniny mengungkapkan tantangan terberat yang harus di hadapinya. Pada saat syuting hari ke-21, rombongan menuju ke desa yang dijadikan lokasi syuting KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Film Horor KKN Di Desa Penari Sudah Tembus 3 Juta Penonton! Simple Man: Matur Nuwun Sanget

"Kita lagi mau berangkat ke desa KKN dan itu medannya waktu naik motor tuh bener-bener kayak gitu," katanya dikutip suaramerdeka-jakarta melalui video yang dipublikasikan oleh MD Pictures pada 4 Mei 2022.

Aghniny menjelaskan medan yang dilaluinya sangat sulit, jalanan tidak rata membuat tubuhnya ikut bergoyang mengikuti struktur jalan.

Selain hal tersebut, dia juga mengaku beberapa kali seperti hampir terjatuh dari motor. Trek jalan yang tidak rata juga membuat perutnya terasa sakit

Aghniny juga berbicara mengenai tantangan yang paling menyebalkan yaitu ketika tengah melakukan syuting secara outdoor saat turun hujan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB
X