Sudah Tembus 4,5 Juta Penonton! MD Pictures Umumkan Film KKN di Desa Penari Tayang di Malaysia dan Singapura

- Kamis, 12 Mei 2022 | 19:05 WIB
Pengumuman KKN di Desa Penari tayang di Malaysia dan Singapura ini datang setelah film horor tersebut sukses mendulang penonton hingga menjual lebih dari 3 juta tiket. (Screenshoot instagram/@kknmovie)
Pengumuman KKN di Desa Penari tayang di Malaysia dan Singapura ini datang setelah film horor tersebut sukses mendulang penonton hingga menjual lebih dari 3 juta tiket. (Screenshoot instagram/@kknmovie)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com
Luar biasa tembus perhari ini di angka 4,5 juta penonton bioskop tanah air, Studio MD Pictures mengumumkan film KKN di Desa Penari tayang di Malaysia dan Singapura mulai hari ini, Kamis (12/5).

"MALAYSIA! Badarawuhi akan datang pada kalian! Kamu bisa menyaksikan KKN di Desa Penari hanya di bioskop pada 12 Mei," tulis keterangan resmi dari MD Pictures yang diunggah via Instagram pada Rabu (11/5).

Menurut pantauan suaramerdeka-jakarta.com di salah satu jaringan bioskop besar di Singapura, Golden Village, tiket film KKN di Desa Penari sudah diperjualbelikan. Film itu akan tetap berbahasa Indonesia dengan takarir berbahasa Inggris.

Pengumuman KKN di Desa Penari tayang di Malaysia dan Singapura ini datang setelah film horor tersebut sukses mendulang penonton hingga menjual lebih dari 3 juta tiket.

Baca Juga: First Look Exclusive Photoshoot of Vidio Original Series Daniel & Nicolette, Tayang Pada 15 Mei

Pada kamis (12/5), studio MD Pictures mengumumkan film KKN di Desa Penari telah menjual 4.500.000 tiket alias penonton sejak tayang perdana pada Sabtu (30/4).

"4.500.000 ORANG SUDAH BERTEMU BADARAWUHI!!Terima kasih sudah mendukung film KKN di Desa Penari dengan nonton langsung di bioskop!!" tulis MD Pictures.

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop! Bangga film Indonesia," tulisnya.

Studio MD Pictures mengumumkan film KKN di Desa Penari tayang di Malaysia dan Singapura mulai hari ini, Kamis (12/5) (Screenshoot instagram/@mdpictures_official)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X