Film Satria Dewa Gatotkaca Rilis Poster dan Trailer

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:05 WIB
Hanung Bramantyo sutradara film Satria Dewa: Gatotkaca. (Istimewa)
Hanung Bramantyo sutradara film Satria Dewa: Gatotkaca. (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Setelah lama dinanti oleh penikmat film Indonesia, akhirnya pada Jumat (13/5/2022) bertempat di Studio XXI Margo City Mall Depok, film Satria Dewa: Gatotkaca memperkenalkan secara resmi Poster dan Trailernya.

Dalam kesempatan yang sama, juga diumumkan tanggal tayang di film Satria Dewa: Gatotkaca di seluruh jejaring bioskop Indonesia, yaitu mulai tanggal 9 Juni 2022.

Rilis video first look, film Satria Dewa: Gatotkaca menuai sambutan positif langsung dari penikmat film Indonesia, bahkan dipercaya sampai ke negara jiran.

Baca Juga: Pulang

Sehingga wajar kalau kehadiran poster dan trailer film ini sangat dinanti-nanti oleh khalayak ramai.

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, mengaku optimis, poster dan trailer yang dirilis akan kembali mendapatkan respon positif.

"Semoga semua usaha keras ini bisa dinikmati dan mendapatkan respon yang positif dari seluruh penonton film Indonesia," katanya.

Baca Juga: Pulang dan Doa

Senada, Hanung Bramantyo selaku sutradara mengaku, telah memberikan segenap kemampuannya, agar trailernya bisa semakin membuat pecinta film, untuk menonton film Satria Dewa: Gatotkaca.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahalini dan Nuca Menahan Tawa di Adegan Marah

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:27 WIB

Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB

Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
X