Film Cinta Subuh Datang, Religiusitas Menjelang.

- Minggu, 15 Mei 2022 | 07:17 WIB
Gala premier Film Cinta Subuh. (Falcon Picture)
Gala premier Film Cinta Subuh. (Falcon Picture)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan kemeriahan event Gala Premier film Cinta Subuh. Acara kali ini bertema religi, sesuai dengan genre film besutan sutradara Indra Gunawan.

Selain para pemain film Cinta Subuh, Gala Premier film ini dimeriahkan dengan lebih dari 30 pengisi acara yang teridiri dari penari Saman, penari Syufi, dan Hiro Band beserta paduan suara.

Acara dibuka dengan penampilan penari saman. Dilanjutkan dengan penampilan duet Syakir Daulay dan Adiba Khanza membawakan lagu Cinta Subuh, diiringi penampilan penari Saman. Usai penampilan Syakir dan Adiba, Rey Mbayang hadir ditemani Dinda Hauw, membawakan lagu Di Sepertiga Malam, diiringi penari Syufi.

Baca Juga: Pulang

Setelah itu, seluruh pemain film Cinta Subuh hadir keatas panggung, bersama Hiro Band beserta paduan suara menyanyikan lagu Ikhtiarku, diiringi dengan para penari Saman dan Sufi.

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkapkan, tertarik menggarap Cinta Subuh karena ceritanya yang menyebarkan nilai-nilai positif."Sebenarnya ini bukan film religi pertama falcon. Sebelumnya ada La Tahzan dan Haji Backpaker. Kita mau angkat ini, karena film ini bukan film religi biasa, tapi juga menyebarkan banyak kebaikan, akhlak, dan lainnya. Sedangkan untuk pemilihan aktor, kita konsultasi dengan sutradara dan saya percaya semua pilihan ini yang terbaik," katanya di Jakarta, Sabtu (14/5/2022) malam.

Gala premier Film Cinta Subuh. (Falcon Picture)

Ali Ghifari penulis novel Cinta Subuh menyatakan, puas dengan film Cinta Subuh ini." Ini sebenarnya film pendek di youtube, terus diangkat ke buku. Terimakasih Falcon Pictures telah mengangkat ini ke layar lebar, dan hasilnya saya puas sekali," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Royal Blood; Membaca Ulang Perjodohan Kaum Bangsawan.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB

Ghost Writer 2 yang Mengharu Biru

Rabu, 13 Juli 2022 | 16:52 WIB
X