Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:47 WIB
Gala premier Film Cinta Subuh. (Falcon Picture)
Gala premier Film Cinta Subuh. (Falcon Picture)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Film Cinta Subuh meninggalkan banyak kesan bagi semua pemainnya. Termasuk untuk legenda komedi Indonesia, Indro Warkop. Menurutnya, ia merasa senang menjadi bagian dalam film ini, karena adegan dirinya di film ini related dengan kehidupannya.

"Perasaannya senang banget, walupun saya terus terang, saya deg-degan kalau boleh jujur ya. Saya ketika main kan cuma dikasih dua lembar ya, artinya saya gak ngerti ceritanya, nah pas nonton baper bener. Akhirnya saya tahu ceritanya dan keren banget," katanya di Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Pulang

Indro juga mengaku, kalau di film ini, dirinya memiliki peran yang sangat penting."Kalau gak ada saya, ini film gak kelar-kelar, gak kawin-kawin," terangnya.

Indro mengakaui kalau peran dirinya difilm ini, related dengan apa yang ia alami." Di film ini, saya diceritakan sudah menduda tiga tahun, dan sekarang saya sudah tiga tahun menduda. Gara-gara film ini jadi pengin kawin lagi saya. Enggak enggak," canda Indro Warkop, diiringi senyum khasnya.

Baca Juga: Pulang dan Doa

Film Cinta Subuh sendiri akan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Mei 2022.

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

“Suka Duka Berduka" Itu Apa Ya?

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:23 WIB

Nirina Zubir Datang, Keluarga Cemara 2 Menjelang.

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:16 WIB

Film Satria Dewa Gatotkaca, Untuk Segala Umur

Senin, 6 Juni 2022 | 17:41 WIB
X