Selain Sosok Siluman Ular Badarawuhi, Ini Mbah Dok Khodam Pelindung Nur Di Film KKN di Desa Penari

- Kamis, 19 Mei 2022 | 08:35 WIB
Dari Thread penulis aslinya Simple Man, Badarawuhi, siluman ular penguasa di lokasi KKN Desa Penari hormat pada Mbah Dok, khodam pelindung Nur (diperankan Tissa Biani)  (Screenshoot instagram/@dewisrisalatiga)
Dari Thread penulis aslinya Simple Man, Badarawuhi, siluman ular penguasa di lokasi KKN Desa Penari hormat pada Mbah Dok, khodam pelindung Nur (diperankan Tissa Biani) (Screenshoot instagram/@dewisrisalatiga)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Tidak ada habis habisnya Warganet hingga penggemar film horor membedah satu persatu Tokoh di film terlaris sepanjang masa KKN di Desa Penari salah satunya Mbah Dok.

Dari Thread penulis aslinya Simple Man, Badarawuhi, siluman ular penguasa di lokasi KKN Desa Penari hormat pada Mbah Dok, khodam pelindung Nur (diperankan Tissa Biani) salah 1 mahasiswa yang tengah KKN di Desa Penari.

Mbah Dok merupakan khodam yang memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga Nur dari gangguan atau ancaman dari Badarawuhi ataupun makhluk halus lainnya.

Melalui peringatan Mbah Dok pada Widya melalui tubuh Nur, ia memberitahu bahwa teman-temannya dalam KKN di Desa Penari ini telah melanggar aturan di tempat yang seharusnya tidak dikunjungi.

Baca Juga: Penjelasan Ustadz Dhanu Mengenai Sosok Siluman Ular Badarawuhi Yang Suka Minta Tumbal

Seperti dilansir suaramerdeka-jakarta via kanal YouTube Ronji tv berjudul "KKN DI DESA PENARI: 6 fakta khodam mbah dok, Khodam penjaga tokoh nur dari Badarawuhi".

1. Mbah Dok mengikuti Nur sejak kecil

Dalam cerita yang dituturkan oleh akun Twitter SimpleMan, Mbah Dok diketahui telah mengikuti Nur sejak kecil, dan Nur sendiri baru tahu setelah bertemu dengan guru agama yang menangani dirinya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB

Ghost Writer 2 yang Mengharu Biru

Rabu, 13 Juli 2022 | 16:52 WIB

Hiii.... IVANNA Meluncur

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:29 WIB
X