Rumor Netizen Cerita KKN di Desa Penari Rekayasa, Ini Jawaban Produser dan SimpleMan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:30 WIB
Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku dirinya percaya pada kisah yang diceritakan SimpleMan dalam utasnya yang viral itu (Screenshoot instagram/@awisuryadi)
Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku dirinya percaya pada kisah yang diceritakan SimpleMan dalam utasnya yang viral itu (Screenshoot instagram/@awisuryadi)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Rumor  film 'KKN di Desa Penari' rekayasa bermunculan! Sejumlah netizen menilai bahwa kisah tersebut meragukan sebagai sebuah cerita fakta.

Hal tersebut didasarkan dari banyak teori, mulai dari ketiadaan berita soal kematian mahasiswa peserta KKN, kesaksian teman-teman kuliah dari para karakter tersebut, hingga teori bahwasanya utas itu adalah strategi marketing dari film yang naskahnya sudah ada.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku dirinya percaya pada kisah yang diceritakan SimpleMan dalam utasnya yang viral itu.

"Saya mau bilang ini cerita dari SimpleMan, kami ambil cerita aslinya dari SimpleMan," kata Manoj Punjabi pada Rabu (18/5).

Baca Juga: Aulia Sarah Dipuji Netizen Berhasil Perankan Badarawuhi di Film KKN Desa Penari: Salut Cantik dan Mematikan!

Manoj mengatakan bahwa dirinya pertama kali mengetahui utas KKN di Desa Penari setelah menonton YouTube yang mengangkat cerita itu. Ia pun tertarik dan memutuskan untuk diangkat ke layar lebar.

Manoj menyebut SimpleMan "yang menulis cerita ini" tidak menyangka akan seviral dan sebesar tersebut. 

Bahkan film yang diangkat dari utas itu kini menjadi film horor terlaris di Indonesia dengan lebih dari 6,2 juta lebih tiket terjual!

"Jadi kalau mau tanya dia mengarang atau enggak, yang tepat Anda harus tanya SimpleMan, saya enggak bisa komentar. Kalau saya, percaya ini benar, karena itu saya buat based on verifying true story," kata Manoj.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

“Suka Duka Berduka" Itu Apa Ya?

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:23 WIB

Nirina Zubir Datang, Keluarga Cemara 2 Menjelang.

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:16 WIB

Film Satria Dewa Gatotkaca, Untuk Segala Umur

Senin, 6 Juni 2022 | 17:41 WIB
X