Slank dan DJ Jack Malven Ikut Meriahkan Festival Musik Jelajahin Livin Sanur Fest

- Rabu, 25 Mei 2022 | 17:30 WIB
Istimewa
Istimewa

DENPASAR- Sederet musisi kondang bakal memeriahkan festival musik Jelajahin Livin Sanur FestBALI kemBali di Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali selama tiga hari mulai Jumat - Minggu atau 27 - 29 Mei 2022.

Pada pertunjukan tiga hari itu nanti, akan dikelompokkan dalam tiga genre, yaitu hari pertama para pecinta musik reggae, hari kedua akan menampilkan DJ lokal maupun nasional dan pada hari terakhir para pengunjung akan dihibur oleh band nasional.

Para pecinta musik Tanah Air, jangan lewatkan The Opening Show yang spektakuler dari Balinese Dancer yang akan diiringi oleh DJ Jack Malven.

Sementara The Closing Ceremony dari kolaborasi keren antara Slank bersama tarian Kecak yang kolosal.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Darius Sinathrya Kenakan Ban Pelangi, Darius Akhirnya Minta Maaf

Festival musik ini diselenggarakan PT Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan sub-holding dari PT. Aviasi Pariwisata Indonesia atau Injourney bekerjasama dengan Renjana Productions.

Senior Manager Marketing Communications and Campaign PT HIN Ajeng Dwiyatcita menjelaskan, para musisi yang akan meramaikan panggung utama “Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali KemBali” antara lain: Slank, Kotak, Fourtwnty , Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Lolot Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina, dan DJ Jack Malven.

"Jelajahin merupakan lini bisnis dari PT HIN dalam bentuk digital platform yang menyajikan berbagai pilihan wisata ke berbagai destinasi serta mengeksplor potensi pariwisata Indonesia. Selain program digital atau online, Jelajahin juga menginisiasi program offline melalui “Jelajahin Fest” yang kedepannya program ini akan menjadi atraksi alternatif reguler pada destinasi-destinasi pariwisata di Indonesia, khususnya di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP)," kata Ajeng Dwiyatcita melalui siaran pers, Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga: Resmi Dibuka, 15.000 Mahasiswa untuk Ikut Bergabung Kampus Mengajar Angkatan 4

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Defy Cassaino Datang, Cintaku Di Ibukota Menjelang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X