Trailer Film My Sassy Girl Resmi Dirilis Falcon Pictures

- Kamis, 26 Mei 2022 | 15:40 WIB
Trailer Film My Sassy Girl Resmi Dirilis Falcon Pictures (Istimewa)
Trailer Film My Sassy Girl Resmi Dirilis Falcon Pictures (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Paska merilis film Cinta Subuh, Falcon Pictures merilis trailer film My Sassy Girl. Film adaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul sama ini, akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

Selain My Sassy Girl, pada tahun 2022 ini, Falcon Pictures juga merilis 2 film adaptasi dari Korea Selatan lainnya berjudul Hello Ghost dan Miracle In Cell No 7. Ketiga film adaptasi Korea Selatan ini secara resmi trailernya dirilis bersamaan pada tanggal 26 Mei 2022 ini.

Film My Sassy Girl menceritakan tentang sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi(24) hingga harus membawanya ke hotel.

Baca Juga: Kuliah Umum Benny Benke di Fakultas Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia Berlangsung Hangat

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi namun justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya, membentuk sebuah kebersamaan di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi meski Sisi seringkali membullynya.

Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Baca Juga: Benny Benke Beri Kuliah Umum di UI

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, sangat penasaran dengan respon masyarakat saat menonton trailer film My Sassy Girl." Semoga ini menjadi sebuah film adaptasi yang menyenangkan. Mudah-mudahan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari penggemar film-film Korea dan pecinta film Indonesia," jelasnya di Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Sutradara film My Sassy Girl, Fajar Bustomi mengaku dirinya sudah mengenal film My Sassy Girl saat dirinya kuliah di Imstitute Kesenian Jakarta." My Sassy Girl ini tayang di Korea 2001 dan di Indonesia itu cukup ramai. Kebetulan di tahun itu, tahun di mana saya kuliah perfilman dan mata kuliah editing bahas film ini. Ini salah satu film yang menurut saya bagus. Semoga film adaptasi ini bisa sesukses film aslinya," harapnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livy Renata Happy di Film Love in Game.

Jumat, 23 September 2022 | 09:15 WIB

Miracle In Cell no. 7 Tembus 3,5 Juta Penonton Bioskop

Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB

Ngeri, Kalian Pantas Mati Rilis Trailer

Kamis, 15 September 2022 | 14:08 WIB

Ikatan Cinta Dari Kacamata Diehard.

Jumat, 9 September 2022 | 21:06 WIB

Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB

Nurman Hakim dan Courtesy di Ciledug, Cirebon.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:29 WIB

Film Mumun Siap Nostalgia

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:59 WIB

DVD Film Kukira Kau Rumah Resmi Dirilis

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X