Launching Judul Terbaru Vidio Original Series: Code Helix, Tayang Juni 2022

- Minggu, 29 Mei 2022 | 14:10 WIB
Vidio Original Series terbaru Code Helix yang diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama (Screenshoot instagram/@shakirajsmn)
Vidio Original Series terbaru Code Helix yang diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama (Screenshoot instagram/@shakirajsmn)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Dunia Maya dihebohkan dengan hadirnya kode X173H yang selama satu minggu terakhir, bermunculan pada beberapa billboard di titik keramaian Jakarta yang diduga diretas oleh seorang hacker.

Tak hanya pada billboard, beberapa serta akun dari aktor muda Indonesia seperti Ajil Ditto, Teuku Ryzki, Julian Jacob dan beberapa aktor lainnya juga turut terkena imbas dari ulah hacker ini.

Kemunculan kode X173H, juga diikuti dengan hadirnya kalimat “Tidak Ada Rahasia Di Dunia Maya.” Kemunculan kode misterius ini juga ramai dibicarakan oleh kalangan muda dan beberapa public account seperti @Askrlfess @Areajulid.

Sebagian besar dari netizen mempertanyakan alasan dari kemunculan kode ini dan dalang dibalik munculnya kode ini. Beberapa pengguna sosial media merasa takut rahasia mereka akan terbongkar di dunia maya.

Baca Juga: Gala Premiere Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama Hadir, Keriaan Mengalir

Beberapa aktor muda Indonesia termasuk, Ashira Zamita dan Dito Darmawan mengaku bahwa sebelum akun mereka di bajak, mereka mendapatkan sebuah email dengan kalimat ancaman bahwa rahasia mereka akan terbongkar.

Di Twitter sendiri, beberapa public account turut memberikan tanggapan mereka terkait banyaknya jumlah mention yang diterima menyangkut kode ini.

Kemunculan kode X173H, juga diikuti dengan hadirnya kalimat “Tidak Ada Rahasia Di Dunia Maya.” Kemunculan kode misterius ini juga ramai dibicarakan oleh kalangan muda dan beberapa public account seperti @Askrlfess @Areajulid (Screenshoot instagram/@shakirajsmn)

Sebagian dari netizen berkesimpulan bahwa ini adalah kode yang berasal dari dark web. 
Atas adanya keresahan ini, setelah ditelusuri lebih lanjut, kode ini berasal dari Vidio Original Series terbaru Code Helix yang diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Royal Blood; Membaca Ulang Perjodohan Kaum Bangsawan.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB
X