Yamaha Datang, Gitar Seri Baru Menjelang

- Senin, 30 Mei 2022 | 14:13 WIB
Bhagas Raditya, Marketing PT Yamaha Musik Indonesia dan  Rendy Pandugo (Bb)
Bhagas Raditya, Marketing PT Yamaha Musik Indonesia dan Rendy Pandugo (Bb)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Menjadi kolaborasi online perdana setelah hampir 2 tahun lamanya terhenti karena pandemi, Yamaha Musik dan Yamaha Motor sebagai perusahaan yang berbagi merek “Yamaha” yang sama, kembali berkolaborasi di perhelatan Java Jazz Festival 2022 dengan bertemakan “Connected 2 Yamahas”.

Di kolaborasi kali ini Yamaha Musik meluncurkan gitar elektrik terbarunya yaitu “New Revstar," yang konsep awalnya terinspirasi dari sepeda motor berjenis café racer.

Selain itu, semangat Connected 2 Yamahas juga turut ditunjukkan oleh kedua Yamaha dalam berbagai aktivitas lainnya. Seperti kembali dihadirkannya kegiatan Jingle Competition yang masih berlangsung hingga 10 Juni 2022, yang kali ini mengangkat produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected dari keluarga Classy Yamaha sebagai tema utamanya.

Baca Juga: Kuliah Umum Benny Benke di Fakultas Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia Berlangsung Hangat

Hadiah berupa sepeda motor, alat musik, apparel resmi Yamaha, hingga uang senilai puluhan juta rupiah akan diberikan kepada 6 pemenang yang terpilih. Peserta dapat melihat informasi lebih lanjut atau mendaftar melalui link bit.ly/fazziojinglecompetition.

Tidak hanya itu, kehadiran produk-produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor yang saling berdampingan di ajang Java Jazz Festival 2022, juga semakin mempertegas kolaborasi diantara kedua merek Yamaha ini.

Secara bersamaan Yamaha Musik Indonesia Distributor resmi mempersembahkan model-model terbaru dari seri gitar elektrik Yamaha Revstar®.

Baca Juga: Benny Benke Beri Kuliah Umum di UI

Diperkenalkan sejak 2015, seri Revstar, sebagaimana diakui Rendy Pandugo, memiliki ciri khas di penampilannya yang memadukan desain gitar elektrik dan desain sepeda motor dari Yamaha Motor Company.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Defy Cassaino Datang, Cintaku Di Ibukota Menjelang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X