Ibunda Nagita Slavina: Cancel Pekerjaan Demi Cucu dan Tukang Sampah

- Senin, 30 Mei 2022 | 17:30 WIB
Rieta Amilia Beta dan cucunya (Istimewa)
Rieta Amilia Beta dan cucunya (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Ibunda aktris dan selebgram Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta rela mengancel pekerjaan demi bisa menemani cucunya. Sebisa mungkin dia bersedia saat diminta menjaga cucunya, termasuk cucu dari pasangan Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin.

"Seperti saat ini, Raffi dan Nagita pergi syuting, anak-anak dititipkan ke saya, ya saya senang saja. Bisa saya yang datang ke rumah mereka, atau mereka yang datang ke rumah saya. Saya sih rela saja mengancel pekerjaan demi bisa menemani cucu," katanya baru-baru ini.

Pada saat Ramadan, penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau dan Jawa ini juga memberikan dukungan atau endorse gratis bagi UMKM bidang kuliner.

Baca Juga: Kuliah Umum Benny Benke di Fakultas Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia Berlangsung Hangat

"Saya kan punya dagangan juga, dan perlu dipromosikan. Promosinya bukan yang rumit, paling saya bilang ini bisa dibeli di mana, enak, dan bisa untuk berbuka, untuk hantaran. Ini adalah bentuk berbagi yang sangat sederhana, paling tidak kita bantu promosi. Mudah kan caranya," katanya.

Dia menambahkan selalu punya energi untuk berbagi. "Sebab, apa yang saya lakukan ini karena rasa senang, cari sesuatu yang bikin senang, positif, energi habis, bikin capek supaya tidur bisa nyenyak," katanya.

Baca Juga: Sehimpun Reportase Jurnalistik Dalam Puisi Benny Benke

Berkisah tentang kebaikan, Rieta menegaskan bukan harus berupa materi. Dia berkisah pernah ditolong oleh tukang sampah saat kesulitan di jalan.

Tukang sampah itu memandunya hingga bisa lolos dari jalan sempit yang tidak memungkinkannya untuk maju atau mundur, saat itu.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB
X