Angel, Kisah Nyata Perjalanan Karir Brand Ambassador EVOS Tayang di Vision+ Originals

- Jumat, 3 Juni 2022 | 21:33 WIB
Anastasia Angelica sebagai dirinya sendiri atau Angel. (Bb)
Anastasia Angelica sebagai dirinya sendiri atau Angel. (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, – Vision+ secara resmi merilis original series terbarunya berjudul Angel. Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Sosok Angel diperankan oleh Anastasia Angelica sebagai dirinya sendiri atau Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai mama Angel, Verdi Solaiman sebagai papa Angel, Dixie Wang sebagai Bayu, Alief Joerg sebagai Johan, dan beberapa nama lainnya.

Diambil dari kisah nyata Anastasia Angelica sendiri, serial ini mengangkat perjuangan Angel, gadis yang penuh semangat dalam menelusuri realita kehidupan yang penuh lika-liku. Demi mendapatkan apa yang ia inginkan dan butuhkan, agar ia dapat berdiri di dunia yang modern ini.

"Saya jadi diri saya sendiri. Yang pada sebuah masa pernah jadi Sales Promotion Girl (SPG). Yang kerjanya cuapek banget, belum digodainnya," kata Angel di Jakarta, Jumat (3/6/2022) sore.

Dalam serial Angel, cerita mengenai perjalanan Angel dengan segala perjuangannya, hingga akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS Esports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara, diceritakan semua.

Olga Lydia sebagai mama Angel (Bb)

Juga hubungannya yang tidak mulus dengan orang tuanya. "Karena itu, series ini penting untuk orang tua," kata Olga Lydia yang berperan sebagai orang tua Angel. "Karena di series ini, hubungan anak perempuan, dengan mamanya, lengkap dengan konflik indahnya diceritakan dengan proporsional," imbuh Olga Lydia.

Terkait dirilisnya Vision+ originals Angel, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menyebutkan, dalam original series kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports.

"Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Film Nagih Janji Cinta Tayang Di Bioskop 8 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:05 WIB

Alena Anak Ratu Iblis Datang, Kengerian Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 10:18 WIB

Film Jendela Seribu Sungai Segera Edar

Minggu, 13 November 2022 | 14:36 WIB

Sheryl Sheinafia Perdana Main Film Horor

Jumat, 11 November 2022 | 19:49 WIB

Gandhi Fernando Datang, Movie Reviewer Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 15:29 WIB

Get Ur Dream Siap Tayang.

Jumat, 4 November 2022 | 18:23 WIB

Helfi Kardit Datang, Menjelang Magrib Menjulang.

Selasa, 1 November 2022 | 21:30 WIB

Multivision Plus Hadirkan Film Komedi Duit Express

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:18 WIB

4WARD Pictures Produksi Film Rumah Iblis

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:20 WIB

Healing The Series Datang, Keriaan Menjelang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:25 WIB
X