Shen Entertainment dan Bluewater Films Persembahkan Film "Atas Nama Surga", Tayang 16 Juni 2022

- Kamis, 9 Juni 2022 | 19:15 WIB
Shen Entertainment dan Bluewater Films ikut serta membangkitkan perfilman Indonesia dengan merilis film Bertajuk “Atas Nama Surga” (Tangkapan layar instagram/@shen_entertainment)
Shen Entertainment dan Bluewater Films ikut serta membangkitkan perfilman Indonesia dengan merilis film Bertajuk “Atas Nama Surga” (Tangkapan layar instagram/@shen_entertainment)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Dunia Perfilman Indonesia sempat terpuruk akibat pandemi Covid - 19 yang melanda dunia terutama Indonesia sehingga Semua Sektor tidak ada aktivitas.

Namun saat ini dunia Perfilman Indonesia mulai bangkit kembali, hal ini dilihat dari banyaknya film - film yang sudah tayang di bioskop.

Bangkitnya dunia perfilman Indonesia membuat Production House mulai meramaikan dengan merilis film - film terbarunya, tak kecuali Shen Entertainment dan Bluewater Films.

Shen Entertainment dan Bluewater Films ikut serta membangkitkan perfilman Indonesia dengan merilis film Bertajuk “Atas Nama Surga

Baca Juga: Film Naga Naga Naga; Pendidikan Segalanya, Sekolah di Mana Saja.

Film Atas Nama Surga di Produseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai Eksekutif Produsernya.

Film yang di sutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah dan Penulis  Gavrila Godelva ini berdurasi 104 menit ini akan tayang mulai 16 Juni 2022 diseluruh Bioskop Indonesia.

Sebagai Pemeran Utama Della Dartyan dan Miqdad Addaussy memilik pengalaman tersendiri dengan kue onde - onde.

"Karena Syuting Film ini aku jadi suka banget sama onde - onde, karena di lokasi banyak onde - onde untuk properti dan juga ada adegan della makan onde dan ngidam onde - onde,"kata Della Dartyan pada Gala Premiere di XXI Plaza Indonesia, kamis(9/6).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Royal Blood; Membaca Ulang Perjodohan Kaum Bangsawan.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB
X