Natya Shina Bergabung GEN AKTIF.

- Jumat, 10 Juni 2022 | 18:23 WIB
Natya Shina Bergabung  GEN AKTIF. (Istimewa)
Natya Shina Bergabung GEN AKTIF. (Istimewa)

.JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Menyusul Bintang Emon, dancer sekaligus YouTuber dengan 556 ribu pengikut di Instagram, Natya Shina (@natyashina) bergabung dalam gerakan GEN AKTIF (Generasi Sehat dan Kreatif). Gerakan dan program yang diinisiasi oleh BenihBaik.com ini bertujuan untuk menginspirasi dan mengedukasi remaja di Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri dengan membangun gaya hidup yang sehat dan kreatif, salah satunya dengan tidak merokok.

Natya Shina bersama dengan sederet selebritas lainnya terpilih menjadi bagian dari gerakan GEN AKTIF karena memiliki prestasi yang cemerlang dan dapat menjadi contoh yang positif bagi para remaja. Melalui sederet aktivitas dan bakatnya, Natya merupakan sosok yang inspiratif. Selain memiliki kemampuan menari, ia juga handal dalam merepresentasikan dirinya serta dalam kemampuannya untuk mengemukakan pendapat secara konstruktif.

Baca Juga: Che dan Borobudur

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Natya mengajak para remaja Indonesia untuk turut aktif terlibat dalam gerakan GEN AKTIF. “Buat kalian para Generasi Z sekarang tuh banyak banget loh kegiatan-kegiatan baru yang positif banget buat kalian ikutin. Salah satunya adalah kegiatan dari @generasiaktif.id, di sini kalian bisa menyalurkan hobi dan bakat kalian untuk bisa semakin dikembangin lagi. Karena sebagai anak muda Indonesia kita harus bisa selalu aktif, kreatif, dan pastinya sehat," tulisnya.

Baca Juga: Penerimaan; Kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Natya juga menjelaskan bahwa ia juga akan memimpin kegiatan Coaching Clinic GEN AKTIF di tanggal 4 Juni untuk seluruh remaja Indonesia. "Di kegiatan Coaching Clinic ini kalian bisa berdiskusi langsung dan aku akan menilai kemampuan dance kalian. Jadi, jangan sampai ketinggalan kegiatan ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari gerakan GEN AKTIF. Kapan lagi aku bisa sharing dan ngajarin dance langsung ke kalian kalau bukan di kegiatan ini. Cek @generasiaktif.id untuk info lebih lengkapnya ya," katanya.

CEO sekaligus Founder BenihBaik.com, Andy F. Noya, menyambut baik keterlibatan Natya Shina dalam gerakan GEN AKTIF. "Kehadiran Natya Shina dan juga anak-anak muda berpretasi terpilih lainnya dalam gerakan GEN AKTIF akan memberi warna dan pengaruh positif bagi banyak anak muda lainnya. Mereka sangat berarti bagi program yang telah kami laksanakan sejak awal tahun 2022 ini,” ujarnya.

Baca Juga: Petrus

Setelah sukses dengan peluncuran dan aktivitas yang berlangsung di Jakarta pada bulan April lalu, program GEN AKTIF juga menggelar rangkaian kegiatan di DI Yogyakarta. Secara nasional, program ini diharapkan dapat menjangkau sekitar 360 guru dan tenaga pendidikan, 840 orang tua, serta 1.200 pelajar SMP, SMA, dan sederajat. Di DI Yogyakarta, kegiatan ini didukung oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Kami harap serangkaian program yang diusung oleh GEN AKTIF yang didukung oleh para pemangku kepentingan ini turut berkontribusi dalam membawa perubahan positif dan berjangka panjang bagi para remaja di Indonesia. Sehingga, generasi penerus bangsa Indonesia semakin kreatif dan selalu sehat, salah satunya dengan tidak merokok," tutup Andy F. Noya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X