Keren, Lagu Terbiasa Sendiri milik Mahen, Jadi Soundtrack Film My Sassy Girl

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:24 WIB
Keren, Lagu Terbiasa Sendiri milik Mahen, Jadi Soundtrack Film My Sassy Girl (Tangkapan layar)
Keren, Lagu Terbiasa Sendiri milik Mahen, Jadi Soundtrack Film My Sassy Girl (Tangkapan layar)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Mengawali karir sebagai penyanyi, Petrus Mahendra atau lebih dikenal dengan panggilan Mahen, merambah kedunia akting, dengan bermain dalam film My Sassy Girl, bersama aktor Jefri Nichol, Tiara Andini, dan Nuca.

Video Klip karya terbaru dari Mahen inipun secara resmi dirilis Falcon Music pada 16 Juni 2022, dan dapat disaksikan di chanel youtube Falcon Music Indonesia https://youtu.be/qRe9vf6czvs

Selain berakting, Mahen juga diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film ini, lewat karyanya yang berjudul "Terbiasa Sendiri".

Baca Juga: Tahanan Kota

"Jujur senang banget dikasih kesempatan main film dengan cast lain yang luar biasa juga, bahkan ada Tiara dan Nuca, yang notabenenya penyanyi juga, dan aku dikasih kesempatan untuk mengisi soundtrack ini, benar-benar merasa feel blessed banget-benar-benar berarti banget. Karena, aku jadi punya pengalaman baru lagi, dan jujur aku senang banget sih," ujarnya di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Dalam proses penggarapan single lagu ini, Mahen mengaku memiliki tantangan tersendiri."Proses pembuatan lagunya memakan waktu 2 hari, dan sebisa mungkin ikut terjun kedalam suasana filmnya juga. Jadi senang banget karena ini tantangan baru buat aku," katanya.

Baca Juga: Petrus

Merangkai cerita film My Sassy Girl kedalam sebuah lirik, cerita dalam lagu ini dibuat Mahen related dengan cerita filmnya.

"Lagu ini tuh menceritakan tentang orang yang sudah cape banget dengan cinta. Kalau lo sayang sama gua, gua saya sama lo, ayo dong serius. Ketika lo main-main sama gua, ya udah gua juga udah terbiasa sendiri kok. Gua ga bakal sesakit yang lo pikir, tapi ketika gua mulai suka dan cinta sama seseorang, gua harap orang itu seserius itu loh," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Defy Cassaino Datang, Cintaku Di Ibukota Menjelang

Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X