Super, Gala Premier Film My Sassy Girl Disesaki 5 Ribu Penonton

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:57 WIB
Meriah, Gala Premier Film My Sassy Girl Disesaki 5 Ribu Penonton (Istimewa)
Meriah, Gala Premier Film My Sassy Girl Disesaki 5 Ribu Penonton (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Falcon Pictures kembali memghadirkan event gala premier yang heboh. Usai kedaan berangsur membaik, gala premier film My Sassy Girl digelar meriah, dan dihadiri oleh 5 ribu penonton. Acara yang digelar di CGV Grand Indonesia inipun penuh sesak dan meriah.

Frederica, Produser Fakcon Pictures mengungkapkan, kebahagiannya dengan antusias penonton yang hadir." Senang ya, bisa kembali membuat acara gala premiere sebesar ini. Melihat antuasias para penonton usai menonton film My Sassy Girl juga membuat senang," ujarnya di Jakarta, Jumat (17/6/2022) malam.

Baca Juga: Tahanan Kota

Senada disampaikan sutradara film My Sassy Girl, Fajar Bustomi."Yang pasti hari ini seneng banget, gala premiere dihadiri oleh 5 ribu penonton. Insha Alloh ini jadi salah satu genre film remaja yang bisa kembali membangkitkan film Indonesia usai pandemi Covid 19. Dengan production value yang terbaik yang pernah saya buat sebelum Buya Hamka tayang, saya seneng banget," jelasnya.

Meriah, Gala Premier Film My Sassy Girl Disesaki 5 Ribu Penonton (Istimewa)

Tiara Andini yang memerankan tokoh Sissi dalam film ini juga mengaku senang saat melihat antusias penonton saat gala premiere." Alhamdulillah, sampai sekarang aku juga masih deg-degan banget, karena tadi awalnya kita sempat katanya kita nggak nonton, jadi aku kayak yah sedih banget, aku pengen ikutan nonton dong, terus akhirnya tadi kita nyempetin nonton tapi nggak dari awal, mulai agak pertengahan gitu, sampai selesai. Jujur tadi waktu di ending itu aku tetesi air mata, karena dapat banget, kerasa banget. Jadi seneng banget nanti aku bakal nonton lagi sih dari awal," ujarnya.

Baca Juga: Petrus

Sedangkan Jefri Nichol juga merasa senang bisa kembali hadir ke bioskop." Senang ya, akhirnya bisa kembali tayang di bioskop, merasakan atmosfer yang luar biasa. Mudah-mudahan bisa menjadi tontonan yang menghibur dan filmnya bisa ditonton banyak orang," ungkapnya.

Baca Juga: Che dan Borobudur

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Royal Blood; Membaca Ulang Perjodohan Kaum Bangsawan.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB
X