Berkat Kimiawi yang Kuat Antara Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Disanjung

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:14 WIB
Meriah, Gala Premier Film My Sassy Girl Disesaki 5 Ribu Penonton (Istimewa)
Meriah, Gala Premier Film My Sassy Girl Disesaki 5 Ribu Penonton (Istimewa)


JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures yang merupakan remake rilm Korea mendapat sambutan positif dari khalayak ramai. Dari netizen, sampai pengamat film, banyak yang menyanjung aksi Jefri Nichol dan Tiara Andini yang bersanding di film ini.

Pengamat film Indonesia, Shandy Gasela mengungkapkan, remake film My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari versi Hollywood.

"Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heart warming," tulisnya di akun twitter miliknya.

Baca Juga: Che dan Borobudur

Senada juga disampaikan oleh akun yang membahas film, Cenayang Film." Seasyik versi Koreanya, meski yang belum nonton Koreanya tetep bisa menikmati yang versi indonya. Dialog manis, keju kejuan asyik sekali buat dinikmati," terangnya.

"Berhasil menghadirkan semua kemanisan dan emosi dari versi aslinya dengan warna Indonesia banget. (Specifically thats way loncing dekat dengan HUT Jakarta?)...Jakarta Banget. Cantik, Emotionally Engageded dan Manis Banget!" Tulis akun vincentjose.

Baca Juga: Penerimaan; Kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Bukan hanya mereka yang terbiasa mengamati film-film Indonesia saja yang merespon positif film My Sassy Girl. Kalangan millenial hingga Gen Z yang mendapatkan kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang dibioskop juga memberikan reaksi positif.

Seperti yang disampaikan oleh Mooya; "Beneran deh My Sassy Girl seru banget, tadi seisi studio ketawa ketawa. Semoga di hari perdana tayang bisa memuaskan masyarakat yaaa. karna aku pribadi enjoy banget nontonnya, gemesss," tulisnya

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Royal Blood; Membaca Ulang Perjodohan Kaum Bangsawan.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB
X