Nirina Zubir Datang, Keluarga Cemara 2 Menjelang.

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:16 WIB
Nirina Zubir Datang, Keluarga Cemara 2 Menjelang. (Istimewa )
Nirina Zubir Datang, Keluarga Cemara 2 Menjelang. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Nirina Zubir mempunyai harapan yang menjulang atas kehadiran film terkininya; Keluarga Cemara 2. Yang menurut rencana akan mulai beredar mulai tanggal 23 Juni 2022.

Harapannya, film ini tidak sekedar menjadi tontonan, tapi juga sekaligus mampu memberikan tuntunan. Karenanya, dia mengajak masyarakat untuk menyaksikan kelanjutan cerita keluarga Abah dan Emak. 

Tersebab petualangan keluarga kecil ini mampu memberikan banyak pesan mendalam dan berkesan bagi penontonnya. Atau minimal memiliki pesan mendalam bagi dirinya sendiri.

Baca Juga: Penerimaan; Kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Menurut Nirina Zubir paska preview perdana film Keluarga Cemara 2 di XXI Plaza Senayan, Senin (20/6/2022) film ini sebenarnya banyak memberikan pesan tersurat dan tersirat.

"Ada satu adegan sebenarnya tidak ada dalam skenario, harusnya di script juga nggak ada, di film ada dikarenakan pesan sisipan director," kata Nirina Zubir merujuk pada nama Ismail Basbeth, sutradara film ini.

Baca Juga: Che dan Borobudur

Adegan itu diadakan untuk persembahan kepada ibunya. Sekaligus menyisipkan pesan penting, jika perempuan dengan segala kekuatan, cinta dan kelembutannya, harus tetap punya waktu untuk diri sendiri, atau me time, terang Nirina Zubir.

"Istilahnya mewaraskan diri, itu adegannya yang lagi di ruang makan sendirian dengan secangkir gelas, itu enggak ada tadinya," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Royal Blood; Membaca Ulang Perjodohan Kaum Bangsawan.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:20 WIB

Wanalathi, Bukan Film Horor Semenjana

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Keren, Prilly Latuconsina Ingin Bangun TK.

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Film Sinar Untuk Genta Tayang di KlikFilm

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:14 WIB

Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:06 WIB
X