Chou Tzu-yu 'The Goddes of Taiwan', Idola Penggemar K Pop Yang Cantiknya Kebangetan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:02 WIB
fakta menarik pemilik nama asli Chou Tzu-yu alias Tzuyu Twice selalu dicari oleh penggemar, apalagi ONCE, sebutan fans TWICE (Screenshoot instagram/@tzuyutwicee_)
fakta menarik pemilik nama asli Chou Tzu-yu alias Tzuyu Twice selalu dicari oleh penggemar, apalagi ONCE, sebutan fans TWICE (Screenshoot instagram/@tzuyutwicee_)



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Sosok Tzuyu adalah member dari girl grup TWICE yang paling banyak mencuri perhatian warganet karena kecantikan khas oriental dan tentu saja bakatnya yang luar biasa.

Tak heran jika fakta menarik pemilik nama asli Chou Tzuyu alias Tzuyu Twice selalu dicari oleh penggemar, apalagi ONCE, sebutan fans TWICE. 

Dilansir dari Wikipedia, Tzuyu lahir pada 14 Juni 1999. Dia direkrut JYP Entertainment saat mengikuti acara MUSE Performing Arts Workshop Kota Tainan, Taiwan pada 2012 lalu.

Setelah dinyatakan terpilih, Tzuyu pergi ke Korea Selatan untuk menjalani pelatihan yang ketat selama dua tahun sebagai idol KPop.

Baca Juga: Rahyang Coffee Mendunia Berkat PT Rahyang Moolah Internasional

Di dalam girl grup TWICE, Tzuyu mempunyai posisi sebagai  lead dancer dan sub-vokalis. Selain bakatnya, Tzuyu juga dikenal sebagai member TWICE paling kaya lantaran orang tuanya diketahui sebagai pemegang saham utama di rumah sakit Taiwan.

Nah, Penasaran dengan fakta menarik Tzuyu Twice? Dikutip suaramerdeka-jakarta dari berbagai sumber, jumat(24/6) berikut fakta menarik Tzuyu TWICE

1. Menyukai Karakter Yoda Star Wars
Tzuyu rupanya sangat menyukai Yoda, salah satu karakter dalam film Star Wars. Bahkan, dia sering menirukan suara dari karakter tersebut dengan baik dan juga mendapatkan julukan Yoda oleh para ONCE.

2.Mengidolakan Beyonce
Diketahui, Tzuyu merupakan penggemar berat dari diva kelas dunia, Beyonce Knowles. Tzuyu mengaku sangat senang mendengarkan musik bergenre pop.

Di dalam girl grup TWICE, Tzuyu mempunyai posisi sebagai lead dancer dan sub-vokalis (Screenshoot instagram@tzuyutwicee_)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB
X