Pihak Keluarga Umumkan Rima Melati Akan Dimakamkan Minggu 26 Juni di Tanah Kusir

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:16 WIB
Aktris senior Rima Melati saat bersama Cucunya diunggah via instagram Aditnya Tumbuan (Screenshoot instagram/@aditya_tumbuan)
Aktris senior Rima Melati saat bersama Cucunya diunggah via instagram Aditnya Tumbuan (Screenshoot instagram/@aditya_tumbuan)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Aktris senior Rima Melati telah meninggal dunia pada Kamis (23/6), pukul 15.25 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sang anak, Aditya Tumbuan.

Kepergian aktris senior yang telah memulai debut aktingnya sejak akhir 1950-an tersebut juga menyisakan duka mendalam bagi para figur publik di tanah air.

Aktris Rima Melati rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/6).

Meski demikian, pihak keluarga, yang diwakili Aditya Tumbuan selaku putra Rima, belum menentukan jam pemakaman aktris senior tersebut.

Baca Juga: Film Ranah 3 Warna; Mengeja Kesabaran, Menguji Kesungguhan.

"Kemungkinan besar hari Minggu di Tanah Kusir, belum tahu jamnya," tutur Aditya Tumbuan di rumah duka di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Aditya mengungkapkan alasan ibunya hingga saat ini masih belum dimakamkan. Ia menjelaskan bahwa pihak keluarga masih menunggu adiknya yang berada di Jerman

(Karena) Menunggu adik saya yang di Jerman, lagi cari tiket untuk pulang," jelas Aditya Tumbuan.

Sambil menunggu sang adik tiba di tanah air, jenazah Rima Melati berada di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Natya Shina Bergabung GEN AKTIF.

Jumat, 10 Juni 2022 | 18:23 WIB
X