Nostress Hingga Slank Siap Ramaikan Prost Fest 2022.

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:50 WIB
Nostress Hingga Slank Siap Ramaikan Prost Fest 2022. (Istimewa )
Nostress Hingga Slank Siap Ramaikan Prost Fest 2022. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, – Geliat festival musik di Indonesia nampak menggelora. Ekosistem ekonomi kreatif di tanah air pun semakin tumbuh dan memberikan dampak yang positif bagi para pelakunya dan juga penikmatnya. Satu lagi festival musik di nusantara hadir dengan semangat pol-polan yang bukan hanya menjadi hiburan semata, tapi juga mengedepankan para local heroes ke pentas Nasional hingga bisa meng-global.

Mengusung konsep music festival on the Beach, Prost Fest 2022 akan menghadirkan penyelenggaraan live music yang memberikan experience fresh dan memorable bagi para festival goers di Indonesia dan travelers dimanapun berada. Sederetan musisi kenamaan dan ‘pahlawan-pahlawan lokal’ tentunya sudah dipersiapkan penyelenggara untuk unjuk aksi, pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Baca Juga: Yenny Wahid vs Muhaimin Iskandar; Terlukalah Sampai Kau Mampus!

“Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik yang berskala Nasional maupun yang emerging new artists di industri musik Indonesia tanah air,” ungkap Muhamad Aldian, Program Director Prost Fest di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Prost Fest 2022 memastikan Slank, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIVI, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat. Rizky Febian hingga Manja siap menampilkan aksinya yang memukau. Dan masih ada 10 nama lagi yang siap menjadi bagian dalam keseruan di dua panggung yang tersaji di Prost Fest 2022 ini.

Baca Juga: Che dan Borobudur

“Bali bisa jadi rumah kedua bagi kami, dan banyak karya-karya Slank terinspirasi dari sini. Tentu kita sangat dukung adanya gerakan untuk mempromosikan musisi-musisi lokal Bali terutama generasi muda dan baru muncul, untuk bisa tampil di skala yang lebih luas lagi. Makin banyak jam terbang dan kesempatan manggung di acara musik yang besar seperti salah satunya Prost Fest ini, semoga talenta mereka semakin terasah dan nama mereka semakin bersinar, akhirnya mampu bersaing di ranah musik nasional maupun internasional,” kata Bimbim, motor dan drummer Slank

Totalnya ada 34 penampil! Mereka akan tampil di Prost Stage dan Singaraja Stage. Untuk Singaraja Stage, 70% - nya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artist dan band local pride asli Bali. Ini adalah perwujudan dari salah satu misi Prost Fest 2022 yang ingin memperkenalkan talenta-talenta lokal Bali ke kancah yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Penerimaan; Kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Djorghi Datang, Millenials Menjelang.

Kamis, 28 Juli 2022 | 14:44 WIB

Kala Dubes AS Kepincut Penampilan Leon Travis

Sabtu, 9 Juli 2022 | 14:36 WIB

BCL Gelar Konser “Blossom Intimate”

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:54 WIB

Awas, Vivian Voo Menggebrak Blantika Musik Lagi!

Minggu, 3 Juli 2022 | 19:53 WIB
X