BCL Gelar Konser “Blossom Intimate”

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:54 WIB
BCL Gelar Konser Blossom Intimate
BCL Gelar Konser Blossom Intimate



JAKARTA.suaramerdeka-Jakarta.com-BCL menggelar Konser “Blossom Intimate” di Resorts World Ballroom di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura, <span;>pada Jumat, 19 Agustus 2022 dan Sabtu, 20 Agustus 2022.

BCL terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengan menghadirkan pertunjukan dari rumah dan terus merilis single baru, mendobrak semua tantangan yang dihadapinya dan terus bersemi dengan produktivitas.

Kini, dengan dibukanya kembali perbatasan antara Indonesia dan Singapura, BCL siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Dia memilih untuk mengadakan konser internasional pertamanya dalam suasana yang dekat dengan para audiens agar dapat berinteraksi lebih jauh seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.

Baca Juga: Penggunaan MSG secara Wajar Tidak Membahayakan Tubuh

Turut bergabung dalam konser ini untuk menciptakan pengalaman yang spektakuler dan menyentuh bagi penonton Bunga Citra Lestari tak lain adalah Ronald Steven sebagai music director yang mengaransemen lagu-lagu populernya, Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening. Bersama-sama, kolaborasi ini menciptakan pengalaman roller-coaster yang akan membawa penggemar BCL dalam perjalanan evolusinya selama bertahun-tahun, dan perjalanannya untuk terus bersemi.

Untuk menambah keseruan para penggemar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, BCL dua musisi populer yang akrab dengannya untuk tampil sebagai bintang tamu di konsernya. Ariel Noah dan Alvin Jo yang memiliki peran masing-masing dalam perjalanan BCL sebagai musisi, akan bergabung dengannya di atas panggung untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan di Blossom Intimate Concert.

Ariel yang menjadi ikon bintang pop Indonesia saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL dengan sempurna, sementara Alvin, pemenang X-Factor Indonesia akan menambah kesegaran yang akan meningkatkan keahlian layaknya bunga yang berkemakaran.

Baca Juga: CSR Antam 0 Persen Tak Dikeluarkan, Pengamat: Aneh dan Sangat Disayangkan

Dalam konser ini, RWS memiliki kesempatan yang istimewa untuk bermitra dengan BCL dan menggelar konser kelas dunia secara eksklusif di RWS di mana para tamu tidak hanya dapat menghabiskan malam yang akrab dengan BCL, tetapi juga menghabiskan liburannya dengan menikmati berbagai penawaran premium yang dikurasi secara khusus di RWS.

RWS tidak hanya menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup bersama artis-artis kesayangan mereka, tetapi juga menikmati atraksi-atraksi pemenang penghargaan, akomodasi mewah, dan hiburan memukau melalui Blossom Intimate Concert tepat di jantung destinasi gaya hidup premium Asia.

Menariknya lagi para penikmat konser juga dapat menikmati paket penginapan dengan harga tiket dan paket breakfast untuk dua (2) orang, mulai dari SGD193--. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harga tiket ini mulai dari SGD68, SDG78, SDG98, SGD128 dan SGD168, tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan.

Baca Juga: Pedagang Telur Asin Brebes Butuh Kios Komunal

***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Digital Entertainment Optimalkan Karya Musisi

Kamis, 22 September 2022 | 13:32 WIB

IM3 Persembahkan Festival Musik Pestapora

Selasa, 20 September 2022 | 13:28 WIB

Sarah Widi dan Yesi Bintank Kolaborasi

Senin, 12 September 2022 | 07:17 WIB

Denny Caknan Datang, Konser Eksklusif Menjelang

Minggu, 11 September 2022 | 06:30 WIB

Awas, SamSonS Datang

Kamis, 8 September 2022 | 14:40 WIB

Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live JCC

Selasa, 6 September 2022 | 22:07 WIB

Phoebe Paris Datang, Single Be You Menjelang.

Senin, 5 September 2022 | 19:51 WIB
X