Pro-Kontra Viralnya Lagu 'Sikok Bagi Duo', Ini Penjelasan Penyanyi Aslinya

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 09:00 WIB
Meli Dedi asal Lubuk Linggau-Sumatera Selatan yang sebelumnya tidak menyangka lagu yang dia nyanyikan viral (Screenshoot tiktok@araanira12)
Meli Dedi asal Lubuk Linggau-Sumatera Selatan yang sebelumnya tidak menyangka lagu yang dia nyanyikan viral (Screenshoot tiktok@araanira12)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Jagad maya terutama Tiktok tengah viral seorang perempuan berhijab menyanyikan lagu remix dengan kalimat "Sikok Bagi Duo" yang dalam bahasa Palembang berarti Satu Bagi Dua

Penyanyi bernama Meli Dedi asal Lubuk Linggau-Sumatera Selatan yang sebelumnya tidak menyangka lagu yang dia nyanyikan viral kembali terkaget kaget saat dirinya dimintai keterangan oleh BNN Lubuk Linggau.

Akhirnya Meli bersama Suaminya datang ke Kantor Lurah Kayu Ara, Pemangku Adat, dan perwakilan anggota Polsek Lubuklinggau Barat untuk memberikan klarifikasi serta permintaan maaf kepada masyarakat terkait dengan lagu  yang  dianggap menimbulkan keresahan.

"Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Meli Dedi, warga Kayu Ara, RT 2 Lubuklinggau dengan ini saya menyampaikan klarifikasi saya atas lagu Sikok Bagi Duo.

Baca Juga: Fenomena Citayam Fashion Week Lahirkan Sosok Populer: Slebew! Ini Dia Jasmine Laticia alias Jeje

"Saya atas nama Meli Dedi yang membawakan lagu Sikok Bagi Duo mohon maaf yang sedalam-dalamnya," kata Meli pada kamis (7/7).

Dikutip dari Akun Tiktok@Snack Berita, Meli menjelaskan singkat dan padat mengenai salah tafsir BNN dan MUI Lubuk Linggai terkait Lirik 'Sikok Bagi Duo' yang dianggap 'Berbahaya' bagi anak anak dan generasi muda.

"Soal lirik ayu (saya) udah bicara kmarin, itu dapatnya dari biduan biduan orgen ayuk(saya) cuman nyambung bae merangkai bae liriknya"

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Digital Entertainment Optimalkan Karya Musisi

Kamis, 22 September 2022 | 13:32 WIB

IM3 Persembahkan Festival Musik Pestapora

Selasa, 20 September 2022 | 13:28 WIB

Sarah Widi dan Yesi Bintank Kolaborasi

Senin, 12 September 2022 | 07:17 WIB

Denny Caknan Datang, Konser Eksklusif Menjelang

Minggu, 11 September 2022 | 06:30 WIB

Awas, SamSonS Datang

Kamis, 8 September 2022 | 14:40 WIB

Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live JCC

Selasa, 6 September 2022 | 22:07 WIB

Phoebe Paris Datang, Single Be You Menjelang.

Senin, 5 September 2022 | 19:51 WIB
X