Balada Romansa Michael Ballack, Kencani Sophia-Kekasih Mendiang Anaknya

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 23:02 WIB
Ballack mengencani Sophia Schneiderhan, yang merupakan teman mendiang anaknya. Sempat membantah, Ballack kedapatan liburan bareng (Screenshoot instagram/@michaelballackofficial)
Ballack mengencani Sophia Schneiderhan, yang merupakan teman mendiang anaknya. Sempat membantah, Ballack kedapatan liburan bareng (Screenshoot instagram/@michaelballackofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Sosok Mantan Pemain Chelsea dan Timnas Jerman Michael Ballack menghiasi media media gosip tidak hanya di jerman.

Ballack mengencani Sophia Schneiderhan, yang merupakan teman mendiang anaknya. Sempat membantah, Ballack kedapatan liburan bareng.

Perempuan berusia 21 tahun itu adalah teman dari mendiang anak Ballack, Emilio. Putra Ballack itu baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan, dan sejak itu Ballack serta Sophia menjadi dekat.

Keduanya sempat membantah terkait hubungan tersebut. Namun, seperti dilansir The Sun, Ballack dan Sophia kini ketahuan berlibur bersama.

Baca Juga: Ronaldo Absen Ikut Tour Pramusim MU ke Thailand dan Australia

Keduanya kedapatan makan siang bersama di restoran El Chiringuito de Es Cavallet. Restoran itu berada di Ibiza, Spanyol.

Keduanya sempat membantah terkait hubungan tersebut. Namun, seperti dilansir The Sun, Ballack dan Sophia dan Ballack ketahuan berlibur bersama (Screenshoot instagram/@brianfootballhub)

Setelah makan siang bersama, Michael Ballack dan Sophia lanjut berjemur. Keduanya menikmati matahari di pantai terdekat.

Schneiderhan sendiri adalah putri seorang dokter. Ia juga bekerja menjadi model, dan punya 54 ribu pengikut di Instagram.

Michael Ballack memenangkan banyak gelar bersama klubnya dan punya caps 92 di Timnas Jerman, dengan capaiannya membawa Die Mannschaft menjadi runner up Piala Dunia 2002.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X