Cantika Abigail Ajak Anak Muda jadi Generasi Aktif nan Sehat

- Rabu, 13 Juli 2022 | 09:25 WIB
Cantika Abigail (Istimewa )
Cantika Abigail (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Solois Cantika Abigail, 28, dukung anak muda di Indonesia untuk menjadi bagian dalam kampanye Gen Aktif bersama dengan BenihBaik.com. Dalam kampanyenya, Cantika berbagi pengalaman dan tips bagi remaja yang ingin lebih seris lagi mendalami dunia musik.

Cantika awalnya tergabung dalam grup vokal GAC itu merasa perlu berbagi cerita dan sangat senang melihat semangat remaja Indonesia.

"Aku seneng banget dan takjub dengan rasa penasaran teman-teman di Gen Aktif akan dunia musik. Kebanyakan mereka ingin tahu A-Z tentang dunia ini seru. Sharing dari aku juga ditanggapi dengan positif kemudian mereka juga berani menunjukkan kebolehan terutama yang bernyanyi, ini modal awal untuk bisa terus bergerak di industri musik. Mereka ada rasa ingin tahu, rasa ingin coba, nggak takut gagal, nggak takut juga mendengar saran dari orang lain," kata Cantika di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Yenny Wahid vs Muhaimin Iskandar; Terlukalah Sampai Kau Mampus!

Program Gen Aktif ini diluncurkan BenihBaik.com untuk menginspirasi dan mengedukasi remaja di Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri dengan membangun gaya hidup sehat dan kreatif, salah satunya dengan tidak merokok. Cantika bersama dengan sederet selebritas lainnya terpilih menjadi bagian dari gerakan Gen Aktif karena memiliki prestasi yang cemerlang dan dapat menjadi contoh yang positif bagi para remaja.

Cantika menilai anak-anak muda Indonesia punya penasarannya tinggi, disertai semangat dan usaha.

"Mereka pandai memanfaatkan wadah-wadah yang sudah ada dengan sangat baik, lewat media sosial dan kemudahan media digital mereka bisa memaksimalkan apa yang sudah disediakan buat mereka. Aku suka melihat mereka yang tidak manja dan gampang tapi dan puya usaha dan terus termotivasi pada hal-hal yang baru," ucapnya.

Baca Juga: Che dan Borobudur

Dengan bergabung dengan Gen Aktif, kata Cantika, mereka menunjukkan kesediaan mereka untuk mendengarkan orang lain. "Padahal mereka bisa saja berpikit nggak perlu, bisa jalan sendiri, karena semua informasi bisa didapatkan di internet. Tapi mereka masih mau terlibat dalam kegiatan-kegiatan seperti ini kegiatan diskusi, ruang terbuka untuk tukar pikiran jadi menurut aku itu sangat sehat," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Indonesia Digital Entertainment Optimalkan Karya Musisi

Kamis, 22 September 2022 | 13:32 WIB

IM3 Persembahkan Festival Musik Pestapora

Selasa, 20 September 2022 | 13:28 WIB

Sarah Widi dan Yesi Bintank Kolaborasi

Senin, 12 September 2022 | 07:17 WIB

Denny Caknan Datang, Konser Eksklusif Menjelang

Minggu, 11 September 2022 | 06:30 WIB

Awas, SamSonS Datang

Kamis, 8 September 2022 | 14:40 WIB

Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live JCC

Selasa, 6 September 2022 | 22:07 WIB

Phoebe Paris Datang, Single Be You Menjelang.

Senin, 5 September 2022 | 19:51 WIB
X