Onad Ambil Resiko Tanpa Stuntman di Film The Last Prank

- Kamis, 14 Juli 2022 | 14:40 WIB
Film The Last Prank (Tangkapan Layar )
Film The Last Prank (Tangkapan Layar )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Dua film nasional terbaru secara ekslusif dihadirkan oleh plaform digital streaming, KlikFilm. Tanggal 14 Juli 2022 ini, KlikFilm menghadirkan film berjudul The Last Prank yang diperankan oleh Onadio Leonardo, Febby Rastanty dan Givina Lukitadewi.

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi youtuber. Dan mereka memilih mengeprank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif.

Baca Juga: Sublimitas Padi Reborn di PJF 2022

Demi bersaing dengan konten creator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrim padahal Anneth sedang mengandung 8 bulan. Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth.

Hingga suatu waktu saat sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka itu, berbagai macam teror bermunculan.

Baca Juga: Perjalanan (Darat) ke Prambanan Jazz Festival 2022

Sutradara film The Last Prank, Dyan Sunu Prastowo mengaku tidak mengalami kendala besar saat menggarap film ini." Sebenernya sudah sesuai (Onad) sama Wildan kayaknya orangnya juga rame jadi cuma tinggal ngejagain supaya tidak terlalu duar gitu. Gak sulit saya mikirnya karena karakternya sama. Febby justu chalenge karena aslinya rame ngomong tapi di sini harus mendem," ungkapnya.

Onadio Leonardo mengaku banyak melakukan improvisasi saat beradegan di film The Last Prank. Bahkan, ia melakukan adegan berbahaya tanpa peran pengganti.

Baca Juga: Film Perjalanan Pertama, Perjalanan ke Atma

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livy Renata Happy di Film Love in Game.

Jumat, 23 September 2022 | 09:15 WIB

Miracle In Cell no. 7 Tembus 3,5 Juta Penonton Bioskop

Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB

Ngeri, Kalian Pantas Mati Rilis Trailer

Kamis, 15 September 2022 | 14:08 WIB

Ikatan Cinta Dari Kacamata Diehard.

Jumat, 9 September 2022 | 21:06 WIB

Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB

Nurman Hakim dan Courtesy di Ciledug, Cirebon.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:29 WIB

Film Mumun Siap Nostalgia

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:59 WIB
X